Wednesday, April 02, 2014

Penyokong Parti Gerindra Dikeroyok Jaguh Silat

Simpatisan Gerindra di Tulungagung dikeroyok puluhan jago silat
Kempen Gerindra.
PILIHAN RAYA PRESIDEN INDONESIA   

Sekumpulan pemuda dari salah satu perguruan silat di Kabupaten Tulungagung , Jawa Timur , melakukan pengeroyokan terhadap tiga simpatisan Partai Gerindra yang sedang melakukan konvoi untuk berkempen di laman Stadium Rejoagung , Selasa . 

Dua daripada tiga korban pengeroyokan asal Desa Genengan , Kecamatan Ngantru , tersebut babak belur dengan luka lebam membiru di wajah dan sebahagian tubuh .Salah satu korban pengeroyokan , Efendi menceritakan , kejadian bermula apabila dirinya dan dua mangsa lain yakni , Yitno dan Penthong berjalan beriringan dua motor dari arah Kecamatan Ngantru (utara) menuju Stadium Rejoangung di Kecamatan Kinarut , Kota Tulungagung .  

Saat melintas di depan Mahkamah Negeri Tulungagung yang saat itu sedang mengadakan sidang lanjutan kes bentrok antar dua perguruan silat ( PSHT dan Pagar Nusa ) , mereka sempat ditegur oleh sekumpulan pemuda yang letak dipinggir jalan . 

"Kami tidak berjalan kencang ataupun bermain gas saat melintas , tapi memang kenderaan motor kami memakai ekzos brong sehingga menimbulkan kesan suara keras , " kata Efendi seperti dilansir antara , Selasa ( 1 / 4 ) . 

Awalnya , ketiga korban hanya ditegur dan tidak melakukan reaksi berlebihan . Namun ketika sudah berjalan sekitar 500 meter meninggalkan orang ramai pemuda tadi , Efendi dan rakannya tiba - tiba dikejar oleh puluhan pemuda dari arah belakang dan terus dipukul beramai - ramai .

Insiden pengeroyokan baru diketahui polis selepas ketiga simpatisan Partai Gerindra tersebut melapor ke Polsek Kinarut . Namun sayang , ketika petugas terjun ke lokasi kejadian , seluruh pelaku yang belum diketahui namanya itu sudah melarikan diri . 


" Apabila kami kembali , para pelaku sudah tidak ada . Mereka kabur sejak kami secara tidak sengaja memergoki orang ramai massa di pinggir jalan dan cuba menghampiri , " kata anggota Polsek Kinarut, Brigadier Palil . 
[has]

Lihat sebelum ini..

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails