Friday, August 01, 2014

3 Pelacur Ditahan, Masih Operasi Di Gang Dolly?

Tiga PSK masih operasi di tempat pijat plus Gang Dolly
gang dolly. ©2014 merdeka.com/novita intan sari 

Satpol PP Kota Surabaya, Jawa Timur menahan tiga perempuan yang diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Gang Dolly dan Jarak, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan. Tiga perempuan itu, ditangkap saat petugas Satpol PP bersama Polrestabes Surabaya, Polda Jawa Timur dan TNI menggelar razia di lokalisasi terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Belum diketahui identiti tiga perempuan yang diduga sebagai PSK di salah satu rumah yang ada di Gang Dolly dan Jarak. Ketiganya ditangkap di salah satu rumah yang berada di Jalan Putat Jaya Barat.

"Mereka kita bawa ke pejabat untuk pemeriksaan lebih lanjut dan untuk pendataan," kata seorang anggota Satpol PP Kota Surabaya, Khamis (31/7).

Ratusan anggota gabungan yang sebahagian bersenjata lengkap tersebut, menyisir Gang Dolly untuk memastikan sama ada rumah di penempatan terbesar se-Asia Tenggara itu sudah benar-benar menghentikan operasi perniagaan prostitusinya. Selanjutnya, petugas menyisir Jalan Jarak dan di teruskan di Gang Lebar serta gang-gang kecil yang ada di Jalan Jarak.

Di kawasan yang juga diketahui banyak berdiri rumah esek-esek dan tempat karaoke serta urut plus-plus, petugas mengamankan tiga wanita yang didakwa sebagai PSK.

"Memang dalam operasi kali ini, semua rumah kita sikat untuk memastikan apakah sudah tidak ada lagi rumah yang beroperasi. Selain itu, kita juga mendapati ada banyak tempat karaoke yang tak berizin. Kerana tempat-tempat itu, ditengarai menyediakan PSK-PSK," terang Kasatpol PP Irfan Widyanto.

Irfan juga mengaku siap menindak tegas tempat-tempat hiburan nakal di Gang Dolly dan Jarak.  


"Jika memang tidak ada izinnya ya kita tertibkan. Kerana tempat-tempat ini (karaoke), yang ditengarai kerap menyediakan PSK-PSK, sementara kerajaan sudah menutup semua penempatan yang ada di Johor Baharu," tegas dia.  
(IH/Merdeka.com)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails