Tuesday, June 02, 2015

'Lengserkan' Ahok Dari Orang No 1 Jakarta. -Demontrasi.

Jakarta: Ratusan peserta dari NGO pelbagai elemen seperti Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Betawi Bersatu (FBB) melakukan aksi demonstrasi di kawasan bulatan Hotel Indonesia (HI) Jakarta, hari ini.

FPI menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera turun dari jabatannya. Mereka sudah memenuhi jalanan di sekitar HI Pukul 09.00 WIB. Sambil melakukan aksi, mereka mengumandangkan salawat nabi di hadapan Plaza Indonesia.

"Kita hari ini melakukan demo aksi damai," kata Ketua Umum FBB (Forum Betawi Bersatu), Endang.

Kata Endang, bertujuan untuk menuntut agar DPRD DKI Jakarta melihat balik perlantikan Ahok. Mereka ingin Ahok segera  turun dari orang nombor satu di ibu kota.

"Hak angket harus tetap dijalankan, Ahok bukan seorang pemimpin," ujarnya.

Para penunjuk perasaan menggunakan jubah serba putih dan membawa sepanduk serta bendera. Beberapa sepanduk berisi kecaman untuk Ahok dengan tulisan 'lengserkan' (turunkan) Ahok sekarang juga !!!.

Dalam aksi kali ini, Endang mendakwa menurunkan 100 ribu peserta. Rencananya, dari kawasan HI para penunjuk perasaan juga akan melakukan aksi di depan bangunan DPRD DKI. Sementara itu, keadaan arus lalu lintas di sekitar bulatan Hotel Indonesia masih aman dan lancar. Puluhan polis juga sudah siap berjaga untuk mengamankan aksi demonstrasi ini. (IH)

1 comment:

maae said...

he..he..bila orang yang bukan ahli nya di beri kuasa mewakili bukan budaya nya....

Muktamar Pas, apa khabar ?

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails