Friday, September 19, 2014

Lagi Pemikiran Sesat Artis, Toleransi Agama?


Karina dan Alfred KapanLagi.com/Budy Santoso 







HALAMAN HIBURAN


BERITA dari Indonesia ini melaporkan kisah-kisah artis negara tersebut yang tentunya ada kaitan dengan artis negara ini. Terutama dari sudut pemikiran, agama dan sebagainya.

Apa lagi Indonesia telah diuar-uarkan sebagai negara umat Islam terbesar di dunia, di mana lebih kurng 90% penduduknya beragama Islam. Hal itu adalah suatu keuntungan atau nikmat Allah SWT kepada bumi Indonesia yang wajib dimanfaatkan.

Ini beritanya..

Pacaran beda agama, Karina Nadila belajar toleransi
Sudah dua tahun ini artis cantik Karina Nadila menjalin tali asmara dengan pria bernama Alfred. Hubungan tersebut dilatarbelakangi perbedaan keyakinan antara keduanya. Meski begitu, keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain. Bahkan, mengingatkan untuk tidak lupa menjalankan ibadah masing-masing menjadi kebiasaan Karina dan kekasihnya.

"Kita sama-sama saling mengingatkan. Aku ingetin dia untuk ibadah ke gereja, dia ingetin untuk shalat," kata Karina saat berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/9).

Hingga saat ini pemeran Mona dalam AKU, KAU & KUA tersebut belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang lebih serius seperti pernikahan. "Aku belum kepikir sampai ke sana. Jalanin aja lah ya," tambahnya.

Menjalin hubungan asmara beda agama tentu tidaklah mudah. Artis kelahiran Jakarta ini pun sempat mempertanyakan hal tersebut meski pada akhirnya memilih untuk berpijak pada agama yang diyakini.

"Aku sih sempat mempertanyakan perbedaan agama ini. Tapi ya sudahlah, aku meyakini agama yang aku anut aja. Nggak mau bahas soal ini deh, takutnya rumah aku digerebek FPI lagi, haha," pungkas Karina seraya tertawa. (kpl/abs/niz)

Komen Weblog Ibnu Hasyim:  Melihat berita dan gambar pelakunya seperti di atas,boleh dibuat kesimpulan..
  • Artis wanita itu (Karina Nadila) beragama Islam dan lelaki pasangannya (Alfred) beragama Kristian.
  • Mereka sudah terjebak dalam perangkap sistem pergaulan bebas (berpelukan bukan muhrim) yang dilarang oleh agama Islam.
  • Mereka ber'pacaran' (bercinta-cintaan mengikut istilah anak muda kini) berbeda agama, yang biasanya akan berakhir dengan perkahwinan. Itu sebabnya Karina Nadila 'belajar toleransi', yakni ingin hidup bersuami isteri yang berlainan agama. 
  • Sebenarnya, dalam Islam tidak ada hukum yang membolehkan wanita Islam bersuamikan lelaki yang bukan Islam. Kalau perkahwinan sudah tidak sah, hubungan kelamin antara mereka adalah 'zina' yang dilarang agama.
  • Jadi, wanita Islam ingin berkahwin dengan lelaki bukan Islan adalah satu pemikiran sesat ysng menyimpang dari agama Islam.
  • Tugas sebagai Muslim antaranya ialah menjelaskan kenyataan ini, walaupun melampaui batasan negara.
'Allahu'aklam.
Lihat lagi..
E-Buku IH-87: Cara Fikir Salah Artis 
E-Buku IH-87: Cara Fikir Salah Artis

3 comments:

Anonymous said...

rocky the great brown flesh vibrator says: isu kawen campor kat Indon dah "tak jadi kudes" seawal cerita Emilia Contessa dan Jamal Mirdad. Alasan diaorg mudah je "jodoh kan urusan Tuhan" atau "kontol itu musti ditemukan dengan memek nggak kira apa pegangannya" kikikikikicdm25kiki .. tapi yang aku heran sejak djaman pak hamka sampei sekrang nggak ada ulama2 disana yang bias menegakkan hokum ini? heran saya pak

zaidun said...

Yah, mari kita sama-sama perjuangkan tak kira batas sempadan. Kan Islam itu global.. demi selamatkan remaja kita..

Anonymous said...

sbb tu indonesia smpi skrg bercelaru...sbb ulamak membisu..skrg kt msia dh mula ada bibit2...ulamak digertak nanti ilang undi cina dan india klu x ikut peredaran zaman...fikir2 la sendiri

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails