Wednesday, May 21, 2014

Mereka Yang Bertahan Untuk Hidup.. Allahu Akbar..

Binatang-binatang tersebut melakukan segala cara agar bisa bertahan hidup di tengah terjangan banjir.Seekor tikus naik ke belakang  seekor katak untuk menyelamatkan diri dari banjir yang melanda Lucknow, India, pada 30 Juni 2006.

Ungkap Rahsia Yang Maha Agung
 
Mereka, binatang-binatang ini melakukan segala cara agar dapat bertahan hidup di tengah terjangan banjir.  Itukah tanda-tanda Allah Yang Maha Agung. Allahu akbar.

Binatang-binatang tersebut melakukan segala cara agar bisa bertahan hidup di tengah terjangan banjir.Seorang petugas darurat saat menyelamatkan seekor sapi yang terjebak banjir di Rusia, pada 17 April 2004.

Binatang-binatang tersebut melakukan segala cara agar bisa bertahan hidup di tengah terjangan banjir.Seekor anjing bertahan di sebuah saloran paip semasa  banjir melanda Bangkok, Thailand, pada 16 November 2011. 

Binatang-binatang tersebut melakukan segala cara agar bisa bertahan hidup di tengah terjangan banjir.  Sejumlah ayam bertahan di atap kandangnya yang terendam banjir saat Topan Utor melanda Maoming, Guangzhou, China, pada 15 agustus 2013. 

Berita Kemiskinan Malaysia Di Media Indonesia..  26 Sekeluarga, Tinggal Sesak Di Sebuah Rumah. Satu keluarga di Bagan Serai, Perak, Malaysia  dijuluki keluarga "kaleng sarden." Sebanyak 26 orang anggota keluarga itu tinggal berdesak-desakan dalam sebuah rumah dengan dua kamar.

Lihat sebelum ini..
E-Buku IH-22: Ungkap Rahsia Yang Maha Agung
 

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails