Tuesday, September 17, 2013

Miss World Muslimah (Termasuk M'sia) Jihad Lwn Miss World Bali?

Puluhan peserta Miss World Muslimah long march di HI
Miss World Muslimah. ©2013 Merdeka.com/Arie Basuki


Puluhan peserta Miss World Muslimah long march di HI
Pagi ini puluhan peserta Miss World Muslimah dari enam negara melakukan long march di bundaran Hotel Indonesia. Mereka mulai berjalan dari Bundaran Hotel Indonesia sampai ke Senayan dengan pakaian muslimah berwarna-warni.

Dari pantauan merdeka.com, Minggu (15/9), tujuan long march ini tak lain untuk memperkenalkan kegiatan Miss World Muslimah. Puncak perhelatan Miss World Muslimah akan digelar berbarengan dengan acara final Miss World yang digelar di Bali pada 18 September nanti.

Para peserta Miss World Muslimah ini berjalan beriringan dan berjalan santai dari Bunderan HI diiringi sejumlah relawan di bagian belakang. Kegiatan ini juga mendapatkan perhatian dari sejumlah warga yang tengah mengikuti acara car free day di sepanjang jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman.

Miss World Muslimah ini menyertakan enam negara muslim yang datang dari Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Bangladesh, Nigeria, dan Iran. Saat ini telah terpilih 20 finalis yang akan memperebutkan gelar Miss World Muslimah 2013 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. [tyo]
Pesona kontestan Miss World berlenggang di red carpet GWK, Bali  
Pesona kontestan Miss World berlenggang di red carpet GWK, Bali

Komen Weblog Ibnu Hasyim:  Ratu Cantik Dunia Islam (Muslimah) lawan Ratu Czntik Dunia Bukan Islam. Miss World Muslimah ini menyertakan dari enam negara muslim iaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Bangladesh, Nigeria, dan Iran.Cuba siasat betul-betul dari puak mana yang mengaku Islam itu? Begitukah cara berjihad pertahankan Islam?

2 comments:

Unknown said...

sejak bile ade miss muslimah

Nazir said...

Cantik wanita bukan utk dipertunjukkan dan bukan utk dipertandingkan, tp tanda kebesaran Pencipta dan ujian drNya.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails