Thursday, September 19, 2013

5 Besar Finalis World Muslimah Terpilih Di Jakarta. Kerja Giler?


Finalis World Muslimah 2013 (VIVAlife/Stella Maris)

BERITA dari INDONESIA
Lima Besar Finalis World Muslimah Terpilih
Acara ini ditayangkan secara langsung di ANTV malam ini. Finalia Kodrati, Stella Maris. Rabu, 18 September 2013, 22:13 WIB Finalis World Muslimah 2013 (VIVAlife/Stella Maris) 

Jakarta: Penilaian World Muslimah 2013 didasarkan pada paham dan sadar akan kualitas serta kemampuan dan mampu memberdayakan diri sebagai wanita muslim dalam menghadapi budaya modernisasi.

Terkait hal tersebut, malam ini di Balai Sarbini, telah terpilih 10 finalis muslimah. Mereka dibagi menjadi dua kelompok besar. Kelompok pertama Anggi Maisarah, Nurul Husna, Dayangku Rabiatul Adawiyah, Nur Aspasia, dan Evawani. Sementara di kelompok kedua, ada Hidayatur Rahmi, Masoumeh Ibrahemi, Futri Virginia, Obabiyi Aisha Ajibola, dan Febrian Nur Fianti. 

Dalam sesi ini mereka menjawab semua pertanyaan dengan lancar dan mencapai esensi yang ingin disampaikan. Setelah melewati uji wawasan dan pengetahuan seputar dunia Islam, kemudian mereka diseleksi menjadi lima besar. Mereka adalah:
1. Indonesia - Evawani
2. Indonesia - Futri Virginia
3. Iran - Masoumeh Ibrahemi
4. Nigeria - Obabiyi Aisha Ajibola
5. Indoinesia - Nur Aspasia

Mereka akan kembali ditanyakan oleh para juri seputar wawasan dan dunia Islami. Acara World Muslimah 2013 ini dipandu oleh Dewi Sandra dan Ari Untung. Serta akan dimeriahkan oleh penampilan Raisa, Melly Goeslaw, D'Massive, dan Opick. Ingin tahu lebih lanjut? Saksikan siarannya secara langsung hanya di ANTV malam ini, Rabu, 18 September 2013. (Viva News)

Mengintip persiapan kontestan jelang Final World Muslimah 2013 (Merdeka.com)

Seluruh kontestan sibuk menyiapkan busana yang akan dikenakan pada malam final dan melakukan persiapan di atas panggung.
Seluruh kontestan sibuk menyiapkan busana yang akan dikenakan pada malam final dan melakukan persiapan di atas panggung. Seluruh kontestan sibuk menyiapkan busana yang akan dikenakan pada malam final dan melakukan persiapan di atas panggung.
Seluruh kontestan sibuk menyiapkan busana yang akan dikenakan pada malam final dan melakukan persiapan di atas panggung.
 
Obabiyi Aishah Ajibola dari Nigeria dimahkotakan oleh penyandang Muslimah Dunia 2012, Nina Septiani dari Indonesia selepas dinobatkan sebagai Muslimah Dunia 2013 pada Anugerah Muslimah Dunia di Jakarta semalam. 21 wanita Islam menyertai pertandingan itu yang menilai peserta berdasarkan kecantikan dan pengetahuan agama. Gambar oleh Reuters. Obabiyi Aishah Ajibola dari Nigeria dimahkotakan oleh penyandang Muslimah Dunia 2012, Nina Septiani dari Indonesia selepas dinobatkan sebagai Muslimah Dunia 2013 pada Anugerah Muslimah Dunia di Jakarta semalam. 21 wanita Islam menyertai pertandingan itu yang menilai peserta berdasarkan kecantikan dan pengetahuan agama. Gambar oleh Reuters. 

Komen Weblog Ibnu Hasyim: Bagaimana hukum pertandingan ini dalam Islam? Masih guna nama 'muslimah'. Kerja giler?
(IH/Viva/M.com/dll)

Lihat sebelum ini...

2 comments:

Unknown said...

liberal

Anonymous said...

Betul.. golongan liberal yang sesat.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails