Sunday, December 09, 2012

Lagi Hina Nabi, Terbitkan Kartun Lelaki Telanjang..

Charlie Hebdo telah dua kali menerbitkan kartun menghina Nabi Muhammad SAW

PARIS:  Dua organisasi Muslim Perancis menggugat tabloid Perancis Charlie Hebdo telah dua kali menerbitkan kartun menghina Nabi Muhammad SAW, yang memicu kemarahan umat Islam di seluruh dunia.
Charlie Hebdo telah menerbitkan kartun lelaki dikatakan sebagai Nabi Muhammad SAW. bertelanjang dengan sengaja untuk membangkitkan kemarahan Muslim.

Gambar-gambar itu "merusak kehormatan dan reputasi Nabi Muhammad dan masyarakat Muslim," kata pernyataan gugatan oleh Organiasi Persatuan Arab dan Persatuan Demokratik Aljazair untuk Perdamaian dan  Kemajuan (RDAP) dan Organisasi Persatuan Arab , dikutip France 24 pada Jumaat (7/12/2012).

Kedua organisasi tersebut menganggap penghinaan terhadap Rasulullah SAW yang didakwa oleh para penista itu sebagai kebebasan berbicara dan berekspresi adalah tindakan provokatif dan menodai umat Muslim.

"Mereka menodai umat Muslim dan memprovokasi kebencian," kata peguam Anthony Bem kepada AFP. Mereka mengharapkan tindakan tegas dari pengadilan dapat membela dan membantu umat Islam. (IH/Ar-rahman)

1 comment:

Anonymous said...

orang islam ni sembang jer kuat, agama kena hina pon dok peluk telo!!!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails