Friday, September 09, 2011

Tadi, Khatib Jumaat Dipukul Di Atas Mimbar.

Khatib Jumat Dipukuli di Atas Mimbar
BANDA ACEH - Tgk Saiful Mila, yang menjadi khatib Shalat Jumat di Masjid Raya Ji Jiem, Kecamatan Keumala, Pidie, Jumat (09/09) dipukuli sejumlah jamaah, saat dirinya tengah memberikan khutbah. Dugaan sementara, pelaku kemungkinan tersinggung dengan isi khutbah Tgk Saiful Mila yang ikut menyinggung masalah silaturrahim dan politik.

"Baru sekitar beberapa menit saya bicara, mendadak bangun beberapa jamaah. Saya disuruh turun, namun tak menggubrisnya" ungkap Tgk. Saiful Mila kepada Serambi FM (grup Serambi Indonesia) melalui sambungan telfon.

Tanpa Merasa takut, Tgk. Saiful pun kemudian kembali melanjutkan khutbahnya.

"Yang ada saya ceramah, soal dosa-dosa besar, termasuk mereka yang dendam sesama muslim lebih dari tiga hari, itu dosanya tak diampuni oleh Allah Swt. Terus saya kasih contoh seperti masalah politik, jangan karena beda partai, membuat kita putus tali silaturrahmi", tambahnya.

Kalimat Tgk. Saiful Mila itu ternyata membuat sejumlah jamaah bangun dari duduknya dan langsung memukuli korban Tgk. Saiful Mila.

"Tadi saya dibawa ke Polsek Keumala , sekalian membuat laporan perkaranya", tutup korban.

Akibat pemukulan ini, korban mengeluh sakit dibagian pelipis kanan serta luka memar dibagian wajah. Sementara proses shalat jum'at langsung dilanjutkan oleh khatib pengganti. (IH/Serambi Indonesia)

1 comment:

Anonymous said...

syimmm kalau di msia khatib tu dah pasti akan dibunuh dgn puak2 PAS, yg anti kerjasama dan berbaik2 sesama islam. huhuhu

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails