Sunday, November 13, 2016

Ini, Donald Trump Bertarung, Bergumpal Di Gelanggang Gusti..

[Video] Saat Donald Trump hajar pegulat bebas di ajang smackdown


[Video] ketika Donald Trump hajar pegusti bebas di pertandingan Smackdown Donald trump di acara wrestle mania. © YouTube

Rakyat AS mungkin tak pernah bermimpi akan memiliki presiden seperti Donald Trump. Tapi hasil pemilihan tiga hari lalu mengejutkan banyak orang bahkan seluruh dunia. Trump terpilih menjadi presiden AS ke-45 setelah mengalahkan kandidat dari Partai Demokrat Hillary Clinton.

Banyak kalangan menilai Trump tidak sesuai menduduki jabatan presiden AS itu. Tak kurang Presiden Obama sendiri dalam kempen sokong buat Clinton pernah mengatakan Trump adalah sosok yang tidak layak menjadi presiden AS.

Bagi warga dunia mungkin banyak yang tidak menyangka Donald Trump kini adalah presiden terpilih AS ke-45 yang pernah beraksi di panggung gulat bebas terkenal wrestle Mania. Acara itu tentu saja bukan gulat atau pertarungan betulan, tetapi pertunjukan yang tidak membuat para pelakunya cedera serius. 

Para pemain dalam acara itu semua berlakon seolah-olah pergulatan di dalam tayangan itu adalah betul. Dari segala teknik pukulan, bantingan, dan kuncian dalam acara itu semua adalah hanya sekadar akting yang tidak melukai atau menyakiti lawan.

Di Indonesia, acara yang lebih dikenal dengan sebutan 'smackdown' itu pernah di tayangkan di salah satu televisyen swasta dan sempat membuat heboh lantaran banyak anak-anak meniru gerakan berbahaya dalam acara itu sampai menyebabkan timbul korban maut.

Dalam video yang diunggah ke YouTube pada Ogos tahun lalu Trump terlihat membanting seorang yang berperanan sebagai musuhnya sampai terjatuh lalu memukulinya. Setelah itu dia di atas panggung, Trump mencukur habis rambut musuhnya itu dengan pisau cukur untuk mempermalukannya.

Rasanya sungguh sulit dipercaya, Trump yang baru saja dinyatakan sebagai presiden AS terpilih pernah melakukan aksi brutal seperti di pertandingan wrestle Mania. Tapi peristiwa itu benar-benar terjadi.

Sumber: Merdeka.com

donald trump di acara wrestle mania YouTube

      • 1 day ago
      • 1 view
      Donald Trump SMACKDOWN Donald Trump SMACKDOWN.
      • NEW


    1. SALVARE LA VITA A DONALD TRUMP!

      • 3 weeks ago
      • 1,097,293 views
      Pagina Facebook Favij: ➜http://www.facebook.com/favijtv.


    2. Donald Trump, the Decline of an Empire

      • 4 days ago
      • 960 views
      Donald Trump's views, policies and rhetoric have raised concerns among Americans. This documentary elaborates on Trump's ...
      • NEW

3 comments:

Anonymous said...

Minyak masak naik harga atau subsidi di kurangkan oleh kerajaan..??

So, yg salah sebenarnya siapa.????

Anonymous said...

2 x 5....5 x 2
Ha..ha..ha..
Merealisasikan subsidi..
Sedap betoi bunyinya..
Makcik..pakcik..kat felda faham ka
He..he..he..

Anonymous said...

Usah kata makcik Felda yang tak paham. Pemimpin Pas di Parlimen pun tak paham. Sebab tu dia berkecuali memanjang. Taktau apa depa ni. Sikit2 hudud tu je lah...oops lupa lak, mana ada hudud lagi kan? Apakebende tu sekarang? Oya...RUU pulak. Sama ke dengan hudud? Tipah tertipu lagi ni.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails