Monday, February 09, 2015

Bongkar Campur Tangan CIA Di Pemerintahan Jokowi.

Menelanjangi Campur Tangan CIA di Pemerintahan Jokowi

Jakarta: Siapa bilang kerajaan Indonesia tidak lenggang kangkung tanpa dirusuhi agensi perisikan Amerika Syarikat (CIA). Agen AS itu sudah meletakkan beberapa agen di istana mahupun di kerajaan Joko Widodo (Jokowi).

"Agen CIA sudah ada di Istana mahupun pemerintahan Jokowi. Mereka orang Indonesia tetapi memberikan laporan-laporan rahsia negara ke AS, "kata pemerhati perisikan, Umar Abduh, seperti dikutip lasdipo.com dari perisikan Sabtu (7/5).

Umar Abduh mengatakan agen CIA itu diletakkan di pos strategik di Istana. "Bidang pertahanan, luar negeri, ekonomi, keselamatan, pertahanan, undang-undang, maklumat sudah ada agen CIA-nya," jelas Umar.

Umar melanjutkan, Jokowi sengaja meletakkan agen CIA itu di kedudukan strategik.

"Jokowi itu bukan untuk menjaga NKRI tetapi menjualnya kepada asing. Lanjutan Freeport menjadi bukti. Itu bahagian kerja CIA di Rejim Jokowi, "papar Umar.

Kata Umar, Jokowi yang sengaja meletakkan agen CIA itu bererti telah mengkhianati bangsa dan negara.

"Pihak DPR boleh meminta pertanggungjawaban," tegas Umar.

Selain itu, ia berkata, agen CIA akan menjalankan operasi antiterorisme di Indonesia.

"Operator di Indonesia sudah dijalankan, dan CIA sedang menyiapkan operasi dengan memunculkan keganasan baru," pungkas Umar.

Di mata para pemerhati nampaknya Jokowi mempunyai jabatan baru selain presiden, iaitu agen asing dan petugas parti. Hadehh ... (lasdipo.com)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails