Tuesday, January 07, 2014

Jihad Jane, Rancang Bunuh Pelukis Nabi Muhammad Dihukum.

Pennsylvania: Mahkamah Amerika Syarikat menjatuhkan hukuman 10 tahun penjara untuk Colleen LaRose. Wanita berusia 50 tahun yang menyebut dirinya sebagai 'Jihad Jane' itu dinyatakan bersalah melakukan teror terhadap kartunis Swedia Lars Vilks, yang pernah menggambar sosok Nabi Muhammad.

Dalam pembicaraa, wanita Pennsylvania itu mengatakan suatu saat memikirkan soal jihad sejak pagi hingga malam. Dia mengaku mengalami trans atau kerasukan. "Saya tidak akan berjihad lagi," kata LaRose sebagaimana dikutip BBC, Senin (6/1/2013).

Penyidik menyatakan LaRose terlibat konspirasi yang menarget Vilks pada 2011. Memang, Vilks menjadi target pembunuhan kelompok garis keras Irak setelah menggambar sosok Nabi Muhammad. Kelompok garis keras di Irak mahu membayar US$ 100 ribu kepada siapa pun yang berhasil membunuh Vilks.

Selain menjalani hukuman selama 10 tahun di dalam penjara, LaRose juga perlu menjalani 5 tahun di bawah pengawasan. Hakim Tucker yakin LaRose merencanakan pembunuhan Vilks. "Faktanya, dia berkomunikasi dengan seseorang melalui komputer dan menyusun rencana ini. Ini luar biasa," tutur Tucker dikutip CBC News. (IH/Eks)

IKLAN Daun Stevia Siap Kering & Potong
Daun Stevia Siap Kering & Potong
1 kg = rm 70 tidak termasuk kos penghantaran berminat sila hubungi/sms kami : 014 222 5865 / 011 2302 8768 resourceshmh@gmail.com

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails