Friday, November 23, 2012

Perang Ini Belum Berakhir, Baru Tembusi Israel..

Palestina Berhasil Tembus Pertahanan Israel
Salah satu pasukan Jihad Islam Palestin

PALESTIN:  Perang ini belum berakhir, baru tembus pertahanan Israel. Itu kesimpulannya. Jurucakap Jihad Jihad Palestin, Daud Shihab mengatakan, kekalahan Israel terjadi setelah mujahid mereka berhasil merobek-robek kekebalan dan ketahanan rejim itu dengan hujan roket ke Tel Aviv, sehingga kota itupun tidak aman dari jangkauan roket.Palestin

Daud Shihab Khamis malam 22 Nov saat diwawancara al-Alam menilai kemenangan Palestin menghadapi militer Israel sebagai hasil besar bagi kelompok mujahid Palestin dan seluruh kubu kebebasan nasional Palestin. Beliau juga memperingatkan bahawa perang ini belum sepenuhnya berakhir, namun hanya salah satu babak dari babak berperang dengan Israel.

"Perang melawan penjajah masih akan terus berlanjutan," tekan Daud Shihab.

Menurutnya, Isarel memasuki perang ini dengan tujuan menghancurkan kekuatan roket mujahidin, namun apa yang terjadi kemudian adalah kemampuan besar kubu Palestin semakin terlihat. Brigade al-Quds menembak roketnya ke distrik Sderot, Ashkelon dan Beersheba.

Jubir Jihad Islam Palestin ini menekankan bahawa Israel gagal mencapai tujuannya pada perang kali ini dan para mujahid berhasil menyerang target-target di Israel.

"Poin penting dan menjadi harapan kami adalah berlanjutnya sokongan kepada kelompok Palestin dan mempersenjatai mereka guna meningkatkan kemampuan kubu Palestin dalam menghadapi keganasan Rejim Zionis." ungkap Daud Shihab lagi.(IH/ROL)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails