Wednesday, October 13, 2010

Majalah Al Qaeda INSPIRE Edisi 2. Luar Biasa! Dahsyat!



MENGAPA dikatakan majalah AiQaeda INSPIRE Edisi ini luar biasa lagi dahsyat?

SATU: Lihat Ulasan Eramuslim.com...

Edisi Kedua Majalah Jihad 'Inspire' Berikan Tips Cara Bunuh Orang Amerika
Selasa, 12/10/2010

AL QAIDAH Semenanjung Arab Yaman dalam edisi terbaru majalah mereka memberikan tips untuk calon militan tentang bagaimana membunuh orang Amerika.

"Sebuah serangan secara acak di sebuah restoran yang ramai di Washington, DC pada saat makan siang. Mungkin akan sedikit 'memukul' para pegawai pemerintah AS," Tulis salah satu penulis dalam edisi kedua dari majalah online Al-Qaidah yang berbahasa Inggris, menurut SITE Intelligence Group.

Artikel tersebut terdapat dalam edisi terbaru majalah jihad Inspire bulan Oktober yang memuat 74 halaman, diluncurkan pada bulan Juli, hadir tepat pada waktu ulang tahun ke-10 pemboman kapal USS Cole.

Dirilisnya kembali majalah ini menunjukkan kelompok Al-Qaidah sepenanjung Arab "tidak di bawah tekanan yang signifikan," kata pakar dari lembaga anti teror Brooking, Bruce Riedel.

Isi majalah Inspire mengungkapkan strategi kelompok yang telah berkembang dengan menolak untuk menghentikan serangan spektakuler dan mendukung operasi satu orang, menggunakan benda sehari-hari.

Edisi perdana majalah Jihad Inspire sebelumnya, sempat menghebohkan masyarakat dunia setelah salah satu artikel memuat tulisan berjudul "bagaimana membuat bom di dapur ibu anda."

Seri artikel yang ada di majalah online Inspire, dikombinasikan dengan sejumlah rilis baru rekaman video al-Qaidah yang diambil dari YouTube, telah semakin memperluas potensi pemirsa mereka," kata Christoper Boucek dari Carnegie Endowment. "Mereka sangat brilian dalam memperkuat pesan mereka."

Dalam pendahuluan majalah terbaru Inspire, editor majalah menyatakan kebanggaannya atas penilaian AS baru-baru ini yang menyatakan al-Qaidah Semenanjung Arab merupakan salah satu cabang paling berbahaya dari gerakan al-Qaidah." Dalam kesimpulannya, editor majalah mengatakan: "Anda sebenarnya belum melihat apa-apa."(fq/aby)

DUA: Ulasan oleh M Fachry/arrahmah.com Selasa 12 Oktober 2010,

Majalah Al Qaeda INSPIRE Edisi 2 Terbit : Semakin Menarik, Semakin Informatif

INSPIRE, majalah terbitan Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) Edisi 2 telah terbit. Tampilan Edisi 2 majalah dengan tag line "...And Inspire The Believers" (Inspirasi Kaum Muslimin) itu, kini semakin cantik, menarik, dan informatif. Cover depan INSPIRE Edisi 2 menampilkan seorang mujahidin AQAP dengan judul cover "Photos from the Operations of Abyan". Spektakuler!

Operasi Mujahidin AQAP di Kota Lawdar & Samir Khan

Bagian paling menarik dari INSPIRE Edisi 2 ini adalah foto-foto operasi mujahidin AQAP di kota Lawdar melawan pasukan toghut Yaman. Operasi ini disebut dengan nama Operations of Abyan dan menjadi judul cover (cover story). Foto-foto operasi mujahidin AQAP terpampang mulai halaman 27 hingga halaman 31. Dari foto-foto tersebut kita bisa melihat bagaimana mujahidin AQAP dengan gigih berani berjuang, penuh perhitungan dan tuntunan syar'i, hingga akhirnya Allah SWT., memberikan mereka kemenangan, termasuk mendapatkan ghonimah yang melimpah. Allahu Akbar!

Di halaman cover, juga tertulis topik menarik lain yang dibahas dalam majalah berbahasa Inggris tersebut, yakni semacam laporan spesial yang mengangkat kisah Samir Khan, atau yang dalam dunia jihad global lebih dikenal dengan nama Inshaallahshaheed. Judul laporan spesial tersebut adalah : "Samir Khan : I am Proud to be a traitor to America" atau yang berarti : Samir Khan : Saya Bangga Menjadi Pengkhianat Amerika".

Laporan spesial yang mengangkat cerita tentang Samir Khan ada di halaman 45, dengan ilustrasi sebuah tas berpergian dan sebuah AK 47. Ini adalah cerita dari seorang Muslim jihadi Amerika, Samir Khan. Setelah beberapa tahun bekerja di sektor media jihad di Amerika, dia kemudian menyiapkan tasnya untuk berangkat ke Yaman membantu mujahidin. Ini adalah sebuah perhitungan bagaimana dia begitu gembira menjadi seorang pengkhianat bagi Amerika dan bagaimana dia memilih keputusan tersebut.

Wawancara Eksklusif & Tips Jihadi

Hal yang juga sangat menarik dalam INSPIRE edisi 2 ini adalah beberapa wawancara eksklusif dan tips serta trik jihad. Wawancara pada edisi kali ini adalah dengan Amir (pimpinan) mujahidin AQAP, Syekh Abu Sufyan. Wawacara dilakukan oleh Al Malahim Media.

Selain itu, Syekh Usamah bin Ladin juga kembali hadir dengan tema "Until we tasted what Hamza Ibn Abdul Mutallib tasted". Artikel dari pimpinan Al Qaeda itu menempati halaman 10 dan merupakan transkrip dari ceramah-ceramah beliau.

Bila di INSPIRE edisi perdana Syekh Anwar Al Awlaki menurunkan tulisannya tentang pesan kepada rakyat Amerika dan kaum Muslimin di Barat, maka pada INSPIRE edisi dua kali ini beliau menurunkan artikel berjudul : "The New Mardin Declaration : An Attempt at Justifying the New World Order".

Dalam artikelnya ini, Syekh Anwar tidak setuju terhadap pertemuan ulama (Deklarasi Mardin) pada bulan Maret tahun lalu di kota Mardin, Turki yang membahas isu terorisme. Syekh Anwar Al Awlaki menyatakan ketidaksetujuannya dan tidak peduli terhadap hasil dari pertemuan ulama dunia itu.

Tips & Trik Jihad

Tips dan trik jihad, yang dalam INSPIRE dimasukan dalam rubrik Open Souce Jihad di edisi 2 mengangkat tema-teman seperti cara menggunakan truk pickup sebagai kendaraan untuk menghancurkan musuh, tips untuk saudara-saudara muslim yang berada di USA, dan juga bagaimana menggunakan program Asrar Al Mujahideen 2.0 ektras yang merupakan perangkat lunak untuk berkomunikasi secara aman antar mujahidin.

Masih banyak lagi artikel-artikel bermutu seperti kisah nyata atau rubrik My Life In Jihad yang mengangkat kisah Komandan Utsman Al Ghamidy. Ada juga tulisan dari Adam Yahiye Gadahn atau yang lebih dikenal dengan nama Azzam Al Ameriky, mujahid Al Qaeda yang pernah merobek-robek paspor AS dalam sebuah video. Beliau menurunkan tulisan berjudul "Legitimate Demands, Barak's Dilemma".

Selain itu ada wasiat/pesan dari Asy Syahid (Insya Allah) Abu Dujanah Al Khurasany berjudul "O Hesitant One : It's An Obligation!" Dan yang tidak boleh dilewatkan untuk dibaca pada INSPIRE edisi 2 ini adalah lanjutan Sejarah dan Strategi Jihad yang rubriknya diisi konseptor jihad Al Qaeda, Syekh Abu Musab As Sury. Kali ini beliau mengangkat tema "The Open Fronts & The Individual Initiative". Dahsyat!

(M Fachry/arrahmah.com)

Untuk download langsung : http://www.archive.org/dowload/INSPIRE_2/inspire.pdf

Untuk dibaca on line : http://www.archive.org/details/INSPIRE_2&reCache=1

Raih amal shalih, sebarkan informasi ini...

TIGA: Sila lihat e-book seterusnya..

View the book

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails