Wednesday, March 12, 2014

Aceh Terus Diserang Lesbian & Gay. Lihat Kisah Gila Ini..


Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia melakukan orasi menolak keberadaan gay dalam pengurus Komite Nasional Hak Azasi Manusia dalam aksinya di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh. (Gambar atas dan bawah)

BEGINI kisah 'ABG wanita di Aceh jadi lesbi karena kecewa pacarnya gay'..

Seorang anak baru gede (ABG) berinisial F ( 15 ) dibekuk oleh polis syariah di Aceh mengaku menjadi lesbian kerana pernah dikecewakan oleh seorang perempuan. Saat itulah dia marah dan benci pada lelaki dan mula tertarik pada sesama jenis . 

" Saya dikecewain sama pacar , terakhir saya tahu teman wanita saya juga gay , " kata F pada merdeka.com awal hari tadi di pejabat polis syariah , Rabu (12 / 3) . 

Menurut pengakuan F , saat ini dia mempunyai teman wanita berinisial M ( 15 ) , sedangkan rakannya berinisial D berpacaran dengan Mel ( 15 ) . D yang sering bersama di rumah F di desa Deah Lamglumpang , Bandar Seri Begawan . Kedua ABG itu harusnya duduk di kelas 2 Sekolah menengah Umum ( SMU ) , namun putus sekolah . 

Fakta itu juga ikut dibenarkan oleh rakannya , Muhksin yang juga ikut ditahan polis syariah saat pengerebekan di rumah F oleh masyarakat . Katanya , kedua rakannya itu F dan D adalah lesbian yang sudah punya teman lelaki sesama jenis . 

"Mereka berdua itu marah kalau kita panggil lelaki , mereka itu berlagak perempuan dan minta dipanggil bang , " ujar Mukcsin . 

Sedangkan pasangan lesbian M dan Mel saat serbuan dilepaskan oleh polis syariat . Mereka dianggap tidak bersalah kerana memakai pakaian layaknya muslimah . Sedangkan remaja F dan D berambut cepak layaknya laki - laki . Sehingga menurut pengakuan petugas , mereka sendiri hampir terkecoh mengira mereka berdua adalah laki - laki . Baru mengetahui mereka perempuan selepas bercakap. 

"Memang mereka tidak melakukan apa - apa , hanya warga gerebek kerana ada laki - laki di dalam sudah malam dan pintu di tutup , " kata pegawai polis syariah Kota Bharu , Zamzami . [Did/merdeka.com )
Sebuah kontes waria diselenggarakan di Kota Banda Aceh, Sabtu 13 Februari 2010. Kontes waria Aceh memilih Angga alias Zefina Letisia (19 tahun) asal Aceh Utara sebagai Duta Waria Aceh 2010 mengalahkan 39 waria lainnya. Dalam kontes tersebut, para waria mengenakan pakaian adat Aceh dari 23 daerah asal mereka masing-masing.  Kerja gila, Aceh berperundangan Islam?

Lihat sebelum ini..
E-Buku IH-61: P.Kebajikan B/Aceh M'sia
E-Buku IH-61: P.Kebajikan B/Aceh M'sia

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails