Friday, June 29, 2012

Israel Cipta Daun Ganja Yang Tidak Mabuk, Ubat....


http://memobee.com/images.php?param=q5iy71dG%2FKBrq%2F0Mj0IWtEIIXeNVIRqSl3i%2FpZ%2FABqsu1gKaqO61kqb2MHNKTUJ0L0stdjkhsQM6Its1X0gK6dJO%2FmNXOILMMISJPovUN3liECrNY2%2F%2Fr9Lg0nIKcZ1yQUTTP7rfDSMe3RFwPtFQlA%3D%3D
JOM KREATIF

LIHAT sepintas daun ini tidak ada bedanya dengan tanaman ganja yang umumnya dipakai oleh penagih dadah, mulai dari bentuk hingga rasa. Namun ada satu hal penting membedakan daun ini dengan daun ganja biasa, ianya dijamin tidak memabukkan apalagi ketagih.  

Tanaman ganja ini merupakan hasil gubahan sekelompok ilmuwan dari Israel. Seperti yang dilaporkan Harian Maariv, tanaman ganja versi baru ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan ganja versi lama, namun tidak memiliki efek sampingan yang umum terjadi.

Hal itu disebabkan kandungan zat tetrahydrocannabinol (THC), zat yang menyebabkan mabuk, berhasil dieliminasi. Sebagai gantinya, para ilmuwan meningkatkan efek zat lain disebut dengan cannabidiol yang sering digunakan untuk mengobati penyakit mental. Jadi, tanaman ganja ini mampu dijadikan resep untuk merawat pasien yang mengalami gangguan psikologis. 


Menurut Tzahi Klein, ketua divisi pengembangan di Tikkum Olam, perusahaan yang membuat tanaman itu, mengatakan bahawa tanaman tersebut telah diujicuba kepada penderita penyakit MS (Multiple Sclerosis).

Komen Weblog Ibnu Hasyim: Negara-negara pengeluar ganja samada secara haram (gelap) atau melalui prses undang-undang, perlu memikirkan supaya dapat mewujudkan pengeluaran ganja untuk ubat, untuk kebaikan masyarakat dan penggunanya. Sehingga dapat  menjadi sumber ekonomi negara. Contohnya, seperti negara Aceh, Myanmar dan sebagainya. (IH)

Dari hal ganja...
Lihat sebelum ini...
E-Buku IH-10: 'Siri Jom Kreatif, Pelik-pelik..' (1)
E-Buku IH-10: 'Siri Jom Kreatif, Pelik-pelik..' (1)
E-Buku IH-53: 'Siri Jom Kreatif, Pelik-pelik..' (2)
E-Buku IH-53: 'Siri Jom Kreatif, Pelik-pelik..' (2)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails