Friday, June 15, 2018

Selamat Idulfitri Dari Ahok.. Melalui Secebis Kertas Dari Jerejak Penjara.

Lewat Selembar Kertas yang Ditulis Sendiri, Ahok Ucapkan Selamat Idulfitri dari Balik Jeruji Besi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 
SERAMBINEWS.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan ucapan selamat Idulfitri dari balik jerejak besi penjara Indonesia.

Diketahui, saat ini Ahok masih ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat atas kes penodaan agama. Ayah tiga anak ini menyampaikan ucapannya melalui tulisan tangannya di selembar kertas putih.

Diketahui, ucapan itu diunggah di akun Instagram Ahok @basukibtp yang dikelola oleh admin @timbtp pada Jumat (15/6/2018). Tak hanya ucapan yang ditulis oleh Ahok, akun Instagram @basukibtp juga mengunggah dua ucapan lainnya.

j Diposting oleh @timbtp .

Dalam surat yang ditulis oleh Ahok itu, ia mendoakan para umat muslim yang merayakan Hari Raya Idulfitri dan juga menyampaikan permohonan maafnya.

Pada akhir ucapannya, Ahok juga menuliskan Rutan Mako Brimob, tempat di mana ia ditahan dan menulis ucapan tersebut pada pukul 18.10 WIB pada Khamis (14/6/2018) (IH)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails