Saturday, December 01, 2012

Jennifer Lopez 'Goyang & Panaskan' Jakarta


Jennifer Lopez saat koner di MEIS, Ancol, Jumat malam, 30 November 2012. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

HALAMAN HIBURAN
UMNO memainkan peranan perosak generasi muda Malaysiaa. Khuatir generasi muda terus dibanjiri idola tanpa teladan, Angkatan Belia Islam Malaysia (Abim) mengecam penganjuran Konsert Elton John, serta Konsert Jennifer Lopez. Ini memandangkan konsert tersebut dianjurkan taktala negara masih bergelut untuk merungkaikan pelbagai kemelut sosial yang melanda negara ini. (Lihat seterusnya Bantah Konsert Elton John & Jennifer Lopez.)

Ini pula berita dari Jakarta, negara yang sama pemikirannya dengan pemimpin-peimpin Kuala Lumpur mengenai konsep hiburan negara. 

Jakarta: Penyanyi seksi Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo memenuhi janjinya untuk menyesuaikan kostum saat konser di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat malam, 30 November 2012. Hal ini ia lakukan untuk menghargai budaya di Indonesia.

Dalam sebuah segmen, pelantun On the Floor ini terlihat mengenakan kain panjang yang terlihat dibentuk dan dililitkan di tuibuhnya. Kain tersebut menyerupai maxi dress berwarna biru dan tampaknya sengaja dikenakan untuk menutupi salah satu kostum mininya.

Meski demikian, penampilan berbeda tersebut tak mengurangi aksi energik JLo saat tampil di atas panggung. Di usianya yang tak lagi muda, ibu dua anak ini masih piawai melenggak-lenggokkan tubuhnya. Ia menunjukkan kebolehannya menari salsa memakai kursi bersama para penari latar. Ia bahkan menari dari awal hingga akhir pertunjukkan.

Dalam konser kali ini, wanita kelahiran 24 Juli 1969 ini,  tak hanya membawakan lagu-lagu baru tapi juga sederet hits lama yang melambungkan namanya seperti All I Have, Jenny From The Block, dan If You Had My Love. Konser selama 1,5 jam itupun tuntas setelah lagu Dance Again bergema.
 
Konser JLO di MEIS Jakarta
Mampukan kerajaan negara umat Islam bertahan serangan budaya perosak ini? Kuasa ada di tangan rakyat, tentukan dalam PRU 13 mendatang itu.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails