Sunday, October 07, 2012

Daging Manusia Dijual Di England, Lihat Ini!

SEBUAH kedai daging di England, 6 Wesker & Son Ltd. selama dua hari membuka niaga daging manusia dengan berbagai macam mutilasi anggota tubuh manusia. Kedai ini perdagangkan daging bangsanya sendiri dan menggantung potongan-potongan tubuh manusia di ruang pendingin sebagaimana layaknya daging binatang ternak.

Tidak hanya itu, potongan-potongan tubuh itu di pamerkan dalam sebuah display daging yang dikemas dalam stereofoam berbungkus plastik. Anggota tubuh yang di displaypun terdiri dari berbagai macam anggota tubuh seperti jari-jari, lidah, mata, kuping bahkan ada juga penis.

Pemandangan yang sangat mengerikan terlihat di tempat itu, tubuh manusia tanpa kaki dan tangan, lengan di gantung dengan pengait besi, tapak tangan dan pemandangan mutilasi anggota tubuh manusia lainnya yang tidak kalah mengerikan. Yang lebih mengerikan lagi ada sosok perempuan yang di letakkan di atas meja dan siap dipotong-potong untuk dijual.

Tetapi........ baca seterusnya..











Tetapi...

Kenyataan pemandangan horor di atas tidak seperti yang terlihat. Itu semua hanyalah sebuah trik yang dilakukan oleh team pembuat game Resident Evil 6 untuk menarik perhatian wartawan. Mutilasi anggota tubuh tersebut dibuat dari berbagai macam daging binatang ternak yang di buat sedemikian rupa hingga sangat mirip dengan potongan-potongan tubuh manusia.

Resident Evil  adalah sebuah  game ternama yang mengusung tema horor dalam pembuatan Gamenya. (IH)

5 comments:

Anonymous said...

Kah.kah.kah England jual daging manusia ...Malaysia pula jual sumber palsu. Cuba admin perhatikan gambar daging yang tergantung ...ada nampak puting susu yang memanjang berbaris sepanjang badan ..bukankah itu badan binatang iaitu babi.sementara badan yang menyerupai manusia seperti wanita itu pula Tampa kulit itu pula adalah daging binatang yang di bentuk seperti badan manusia lalu di sejuk bekukan.

Anonymous said...

bodoh baca sampai habis la bangang...

tetapi...

Anonymous said...

order an JXxapGbJ [URL=http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/]burberry trench coat[/URL] and check coupon code available tstnOlNd [URL=http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/ ] http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/ [/URL]

Anonymous said...

look at oVNVhsWD [URL=http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/]burberry coat[/URL] for less JucXpfZb [URL=http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/ ] http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/ [/URL]

Anonymous said...

get cheap ElkKwYxz [URL=http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/]cheap burberry[/URL] with low price eaXvkJNC [URL=http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/ ] http://www.burberry--outlet-online.weebly.com/ [/URL]

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails