Monday, February 18, 2013

John Brennan, Bos CIA Masuk Islam Di Saudi.

John Brennan cia muslim islam

WASHINGTON: Penasihat kontra-terorisme Amerika Syarikat (AS) John Brennan yang dinobatkan sebagai calon Direktur Dinas Intelijen AS (CIA), dikhabarkan telah hijrah menjadi seorang Muslim.
John Guandolo, Mantan agen Biro Investigasi Federal (FBI) meyakinkan, Brennan telah memeluk Agama Islam.

Guandolo mengungkapkan, Brennan pernah mengunjungi kota suci Mekkah dan Madinah bersama sejumlah pejabat Arab Saudi. Para pejabat Saudi itulah yang konon yang menuntun Brennan sehingga masuk Islam.
Peristiwa religius itu terjadi pada dekade 1990-an, tepatnya saat Brennan berdinas di Saudi. Kunjungan Brennan ke dua kota suci itu dilakukan bertepatan musim Haji.
Peristiwa religius itu terjadi pada saat Brennan berdinas di Saudi bertepatan musim Haji…

Guandolo yang mengungkap khabar mengejutkan itu dalam acara Trento Radio Show, tidak menyebutkan apakah Brennan memasuki masjid di dua kota itu atau tidak. Seperti diketahui, seorang non-Muslim jelas dilarang memasuki Masjidil Haram.

John Brennan cia muslim

“Brennan tidak cocok memimpin CIA. Pemerintah AS yang ada di Arab Saudi (pada dekad 1990an) menjadi saksi mata meningkatnya hubungan Brennan yang bekerja dengan Pemerintah Saudi. Mereka juga menyaksikan Brennan masuk Islam,” tegas Guandolo, seperti dirilis Daily Mail, Jumaat (15/2/2013).

Lelaki berusia 57 tahun itu merupakan veteran di dunia intelijen Negera AS. Brennan dinobatkan menjadi Direktur CIA secara langsung oleh Presiden Barack Obama, pada 7 Januari lalu. Sebagai pejabat keamanan, Brennan bukan seorang Republik atau Demokrat. Panetta dan Morrell pun menyambut hangat pencalonan penggantinya. Brennan sempat dicalonkan Obama pada 2008 sebagai Direktur CIA, namun
dia justru menarik diri kerana sejumlah alasan.

John Brennan cia islam mail
Hingga berita ini dirilis, CIA belum memberi konfirmasi benar-tidaknya dakwaan yang diungkap Guandolo. Pencalonan Brennan sebagai pimpinan CIA itu sempat mendapat kritik tajam dari sejumlah politikus AS. (IH)

Lihat sebelum ini...
E-Buku IH-43: Kisah-kisah Saya Pilih Damai... Islam
E-Buku IH-43: Kisah-kisah Saya Pilih Damai... Islam  
s

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails