Sunday, February 17, 2013

Berhijab Baru Sebuah Awalan.. -P/Melati Sukma

Peggy Melati Sukma: Berhijab Itu Sebuah Awal, Bukan Akhir Peggy Melati Sukma @foto: KapanLagi.com®
 
HALAMAN HIBURAN
JAKARTA: Sejak pertengahan tahun 2012, Seorang artis selebriti Peggy Melati Sugma mulai pakai jilbab. Keputusan tersebut diambil setelah menyedari selama ini hidupnya hanya mengejar duniawi saja. Dengan pengetahuan ilmu agama yang ditanamkan keluarganya sejak kecil, akhirnya selebriti tersebut mantap menutup auratnya dengan jilbab.

"Emang saat itu saya belum mengejar, karena menurut saya nilai hidayah itu harus dijemput, bukan menunggu. Pada saat itu mungkin saya banyak sekali terlarut dengan aktivitas dunia, masih belum bisa menyeimbangkannya aktivitas akhirat. Tahun lalu saya berjuang untuk memutuskan berhijab," ujar Peggy di JCC, Jakarta, Jumaat (15/2).

"Saya juga ingin menyampaikan kepada banyak orang, bahwa hijab itu bukan sebuah pencapaian. Hijab itu sebuah awal, mulai dari sinilah kita memulai memahami keimanan kita lebih mendalam, lebih baik kemudian kita menjadi lebih baik dan lebih sabar. Hijab bukan sebuah pertanda bahwa seseorang sudah memiliki keimanan mapan, sehingga udah cukup untuk memahami agama Islam," lanjut Peggy menjelaskan.

Dengan perkembangan trend mode pakaian muslim wanita, aktris yang terkenal dengan jargon 'Aduh pusing' itu sangat berterimakasih kepada perancang pakaian khusus mulismah yang membuat Indonesia bisa menjadi kiblat pakaian muslimah.

"Saya sangat mengapresiasi kepada senior yang sudah mengembangkan fashion hijab, hingga Indonesia menjadi kiblat untuk fashion hijab. Harapan saya, perkembangan fashion hijab ini bisa diimbangi dengan etika, moral ke-Islam-an," harap Peggy. (IH/selebriti.kapanlagi.com/indonesia)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails