Thursday, June 13, 2013

Artis Ini, Dulu Terbaik Sekarang ' Artis Terburuk Tahun Ini'. Mengapa?

Cecilia Cheung
Cecilia Cheung

HALAMAN HIBURAN

HONG KONG -- Cecilia Cheung (32 tahun) mendapat penghargaan dalam 'Hong Kong Film Awards 2013.' Rupanya, penghargaan yang disabitnya adalah 'Aktris Terburuk Tahun Ini'. Penghargaan ini sangat kontras dengan penghargaan ketika dia berusia 23 tahun dulu, iaitu menjadi Aktris Terbaik pada penghargaan yang sama.

Mengapa?

Anehnya, perubahan drastis dalam kariernya itu sama sekali tidak menganggu Cecilia. Mantan isteri Nicholas Tse ini mengungkapkan pemikirannya atas penghargaan tersebut dalam sebuah kesempatan.

"Aku fikir kita dapat belajar bagaimana harus bersyukur dalam kegagalan. Sebab, aku percaya Tuhan selalu memberikan kita yang terbaik, namun Dia juga punya hak memberikan kita yang terburuk. Sedangkan tugas kita adalah belajar bagaimana menerima yang baik dan yang buruk itu," kata Cecilia seperti dilapor dari Apple Daily, Rabu (12/6).

Gelar Aktris Terburuk untuk Cecilia itu dipicu sejak aktris cantik ini melahirkan dua orang puteranya, Quintus Tse dan Lucas Tse yang selalu menjadi sorotan media. Wartawan dan paparazzi selalu mengikuti kemana pun mereka keluar, seperti pergi berjalan-jalan, ke sekolah, bahkan dalam acara liburan keluarga.

Dalam pengamatan itu, Cecilia dinilai tidak mengurus anaknya dengan baik. Misalnya, sudah tahu puteranya menderita asma namun Cecilia masih terus saja memelihara banyak anjing di rumah. Cecilia juga seolah tak mengindahkan pendidikan puteranya di sekolah dan terus saja membawa kemana pun puteranya pergi bersamanya, meskipun itu adalah masa sekolah.

Cecilia pun sempat mengungkapkan kekesalannya kepada paparazzi Hong Kong.
"Jika mereka tidak melepaskan anak-anakku, aku mungkin akan memindahkan anak-anakku dari kota ini demi memberi mereka ketenangan berpendidikan lebih baik," ujar Cecilia. (IH)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails