Wednesday, January 05, 2022

Berita id: Kisah isteri curang, selingkoh.

 

Ibu Lurah Ditangkap Curang Dengan Suami Orang, Kedua-duanya Bersumpah Bawah Al-Quran.

SERAMBINEWS.COM - Seorang wanita yang diketahui memiliki jabatan lurah disebut terlibat perselingkuhan dengan suami orang. 


Wanita berinisial NH tersebut ketahuan langsung oleh istri selingkuhannya. Istri selingkuhan tersebut pun juga menggerebek langsung perselingkuhan itu.


NH dan pria selingkuhannya yang berinisial M juga sempat diciduk di kediaman NF di Kelurahan Maliaro, Kota Ternate, Senin, (3/1/2022).


Seorang sumber mengatakan istri sang selingkuhan meneriaki oknum lurah tersebut sesaat setelah turun dari mobil hitam.


"Pas ibu lurah pe turun dari mobil Avanza hitam, langsung maitua (istri) meneriaki ibu lurah," ujar sumber tersebut yang enggan disebutkan namanya.


Disumpah Al Quran


TribunTernate.com melaporkan, setelah kabar perselingkuhan tersebut, pihak keluarga pun mengambil sikap.


Pihak keluarga menyumpah keduanya, dibawah Al Quran. Hal tersebut pun viral di sosial media.  Diketahui juga sosoknya merupakan Lurah Kelurahan Maliaro, Kecamatan Ternate Tengah. Dan berdasarkan konfirmasi sang Ibu Lurah telah mengakui soal perselingkuhannya.


Berita perselingkuhan lainnya


Kejadian soal perselingkuhan juga baru saja terjadi di Kediri, Jawa Timur. Seorang suami berinisial RP (31) yang tinggal di Dusun Singgahan, Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur membakar rumah gara-gara cemburu pada istrinya, IM (32).


Akibat kebakaran yang terjadi pada Kamis (30/12/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB, bangunan rumah mengalami kerusakan dan berbagai benda berharga seperti uang hingga perhiasan emas habis dilahap si jago merah.


Dari catatan polisi, meski tak ada korban jiwa tapi kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. " Kerugian materiil Rp 30 juta," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pare Iptu Sukiman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/1/2022).


Ada pun kronologi peristiwa tersebut, bermula dari RP yang baru saja berhubungan badan, hendak kembali meminta tambah. Namun istrinya menolak.


RP yang dalam pengaruh alkohol pun naik pitam lalu mencurigai istrinya berbuat serong. Kemarahan pria yang berprofesi sebagai sopir itu semakin tak terkendali. Selain merusak barang-barang yang ada di rumah, RP juga sempat melukai istrinya.


Bahkan mertua RP yang datang hendak menolong IM, juga tidak luput menjadi sasaran kemarahannya.

Puncaknya, RP mengambil bahan bakar bensin yang ada di motor lalu membakar rumah. ( Tribunnews/ Kompas )


No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails