Friday, December 02, 2016

Penyanyi Opick: Aksi Bela Islam III Jakarta, Bukti Cinta pada Agama.


Ribuan umat Islam berdoa dalam Aksi Bela Islam 3 di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12)

HALAMAN HIBURAN
JAKARTA: Penyanyi religi Opick menilai bahwa aksi doa bersama 2 Desember 2016 atau aksi super damai bela Islam III membuktikan cinta dengan agama. 

"Suasananya luar bisa, tenang, dan nyaman, banyak massa yang datang dari berbagai penjuru Indonesia bahkan ada yang didorong pakai kursi roda. Ini bukti cinta kita dengan agama," kata Opick di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12). 

Ia juga merasa terharu dengan adanya massa yang berjalan kaki dari Depok, Bogor, Pulo Gebang, Condet, dan lain sebagainya untuk berkumpul di Monas. 

"Islam itu baik, ini merupakan contoh yang baik dengan adanya shalawatan dan dzikir bersama," ucap Opick. Opick juga sempat menyanyikan lagu andalannya, yaitu Tombo Ati di hadapan massa aksi doa bersama. Sementara itu, massa doa bersama telah menunaikan Shalat Jumat berjamaah. Mereka tetap menunaikan Shalat Jumat walaupun kawasan Monas diguyur hujan. 

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla pun tampak mengikuti Shalat Jumat di Monas  Sumber : Antara
Umat muslim mengikuti aksi Super Damai 212 di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Umat muslim mengikuti aksi Super Damai 212 di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Sejuta Umat Hari Ini Berkumpul dan Berdoa, Tetap Ingin Ahok Dipenjara Suasana dekat panggung utama Aksi Bela Islam III di lapangan Monas, Jakarta, Jumat (02/12/2016) pagi.

Hasil carian imej untuk Penyanyi Opick:

Opick - Tombo Ati

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails