Wednesday, September 04, 2013

Ratu Cantik Dunia Di Bali, Kini Panas Di Indonesia

Ratusan umat muslim yang tergabung dalam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar aksi di depan Gedung Gubernuran Jateng, Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jateng, Senin (2/9/2013)

BERITA DARI INDONESIA

 Siang Nanti FUI Demo di Gedung MNC 
 JAKARTA - Pagelaran kontes kecantikan 'Miss World' yang sedianya akan digelar di Bali, terus mendapat penolakan dari berbagai pihak. Siang nanti, ratusan orang dari Forum Ummat Islam (FUI) akan melakukan penolakan di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ustaz Raihan, koordinator aksi mengatakan, lokasi aksi di MNC Tower karena Miss World di Indonesia diketuai istri pemilik MNC Group Hary Hary Tanoesoedibjo, yakni Liliana Hary Hary Tanoesoedibjo.

"Kami akan menggelar aksi pukul 1 siang (13.00 WIB)," kata Ustaz Raihan, Selasa (3/9/2013).
Rencananya, aksi diikuti 500 orang. Massa aksi terdiri dari berbagai organisasi kemasyarakatan Islam, seperti Front Pembela Islam (FPI). Massa akan berorasi di depan Gedung MNC Tower.
"Inti aksi kami adalah menolak penyelenggaraan Miss World," ujarnya.
Miss World 2013 akan digelar di Bali dan Bogor. Miss World akan diikuti 131 kontestan dari seluruh negara di dunia. Sejak 1 September, para kontestan Miss World 2013 telah tiba di Indonesia, dan pada 8 September 2013 dijadwalkan kontes kecantikan itu dibuka.
Sebelum ini..  

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails