Thursday, September 26, 2013

Big Iron Penis Lord: Ape Ke Jadah Ni!!

Istimewa apa, begini?


Setiap daerah memiliki tradisi dan budaya yang mungkin terdengar tak lazim dan aneh. Kelima tradisi seks ini merupakan budaya kuno yang telah lama dipraktikkan di beberapa tempat di dunia. Tradisi ini dipercaya dapat membawa nasib baik dan kemakmuran bagi mereka yang melakukannya. Nah, berikut adalah lima tradisi seks paling heboh sejagat. Yuk simak bersama!

1. Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri adalah sebuah festival Shinto kuno yang dilakukan untuk menghormati kesuburan, mencegah penyakit seksual menular, dan mengumpulkan wang untuk penelitian HIV. Jika diterjemahkan, Kanamara Matsuri berarti "Big Iron Penis Lord" atau Dewa Penis Besi Raksasa. Usut punya usut, acara tahunan ini selalu dirayakan pada minggu pertama di bulan April di Kawasaki, Jepun. 

Kemudian diakhiri pada hari Minggu pertama di bulan yang sama. Ritual ini telah diselenggarakan sejak tahun 1600-an. Menurut legenda, seorang iblis pernah bersembunyi di dalam Miss V seorang gadis dan kemudian mengebiri Mr P dua lelaki sekaligus. Alhasil, para gadis meminta bantuan pada seorang pandai besi untuk membuat Mr P dari besi, yang akan digunakan untuk memerangi syaitan tersebut.

2. Onda Matsuri

Onda Matsuri adalah salah satu festival kesuburan paling kuno di Jepun. Onda Matsuri atau secara harfiah diartikan sebagai Festival Sawah, memiliki ritual seks publik yang diadakan pada 3 Februari di Kuil Asuka-ni-imasu di Jepun barat. Onda Matsuri selalu diadakan pada hari Minggu pertama di bulan Februari (awalnya itu diadakan pada hari kesebelas di bulan pertama dalam kalender lunar). Sekitar 1,400 tahun yang lalu, Asuka menjadi jantung politik, budaya dan spiritual Jepun. Kuil shinto ini dikenal luas berkat ritus kesuburan legendarisnya yang khabarnya dapat membawa keberuntungan dalam perjodohan, pernikahan dan kehamilan.

3. Ritual penganut Voodoo

Jika anda bepergian ke Haiti, ke air terjun Saut d'Eau, selama bulan Julai, anda akan dapat menyaksikan ritual kuno dari para penganut Voodoo. Para penganut Voodoo akan melakukan perjalanan ini setiap musim panas untuk menyembah dewi cinta. Tradisi ini dilakukan dengan cara menari telanjang dalam lumpur yang bercampur dengan darah haiwan.

4. Tradisi mencuri isteri

Suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat, memiliki tradisi unik, yakni mencuri isteri orang lain. Pernikahan pertama Wodaabe diatur oleh orang tua mereka pada masa bayi dan perlu dengan sepupu dari garis keturunan yang sama. Namun, dalam festival tahunan Gerewol, lelaki Wodaabe akan memakai make-up dan kostum, lalu menari untuk merebut perhatian wanita - dan berharap dapat "mencuri" isteri orang lain. Jika hubungan dari pasangan baru ini tidak terdeteksi (terutama oleh suami yang mungkin tidak ingin berpisah dari isterinya), maka hubungan mereka akan diakui secara sosial. Perkawinan ini disebut perkawinan cinta.

5. Mardi Gras

Mardi Gras adalah sebuah ritual pagan kuno di mana orang-orang merayakan datangnya musim semi dan kesuburan. Berasal dari Perancis, tradisi ini dirayakan dengan cara makan makanan berlemak hingga kenyang untuk menyambut datangnya musim semi yang membawa harapan dan kesuburan. Festival ini sudah ada sejak zaman Romawi Kuno yang kemudian berkembang seiring dengan masuknya ajaran Katholik di sana. Di Amerika sendiri, festival Mardi Gras yang paling populer boleh ditemukan di New Orleans, Negara Bahagian New Jersey.

Inilah lima tradisi seks paling heboh sejagat. Meski terdengar aneh dan tak lazim, setiap daerah tentu punya tradisi dan budaya sendiri yang patut dihormati.(IH/WOL)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails