Monday, April 09, 2012

Rusia Uji Senjata, Ubah Manusia Jadi Zombie

situs-berita-terbaru.blogspot.com - Rusia Uji Senjata, Ubah Manusia Jadi Zombie

INI bukan lawak... Ilmuwan Rusia sedang mengembangkan senjata yang boleh mengubah manusia menjadi zombie. Bahkan, seperti dimuat Herald Sun, Presiden Vladimir Putin menkonfirmkan bahawa negaranya sedang menguji senjata psikotrononik, yang dapat melumpuhkan pikiran manusia hingga jadi macam "mayat hidup".

Senjata masa depan ini menyerang sistem syaraf pusat korban. Boleh digunakan untuk melumpuhkan musuh-musuh Rusia, bahkan para pembangkang. Ditargetkan dapat digunakan akhir dekad ini.

Putin mendeskripsikan senjata ini sebagai "senjata super", yang menggunakan radiasi elektromagnetis seperti yang ditemukan pada microwave. Senjata itu dikatakan sebagai instrumen baru untuk mencapai tujuan politik dan strategi Rusia.

Keberadaan senjata model baru itu diumumkan oleh Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Serdyukov. Dia mengatakan, baru-baru ini senjata itu diuji untuk tujuan pengendalian massa.

Komen Weblog Ibnu Hasyim: Kuat lagi senjata jihad bagi mujahidin-mujahidin yang sudah terbukti sepanjang sejarah Islam, walaupun Islam mengalakkan penciptaan alatan dan senjata-senjata canggih. (IH)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails