Friday, March 18, 2011

Gadis Indon Jual Dara.. Lelong Lelong!

Penjual dara Natalie Dylan, siswi AS, . Setakat ini daranya bernilai US$ 3.7 juta
Dua: Seorang siswi di Rumania yang bernama Alina Percea (18 tahun) menjual daranya melalui online, juga beralasan demi membiayai kuliahnya. Wanita muda ini telah mengiklankan diri di situs www.gesext.de Jerman. Dalam iklan tersebut, Alina mengatakan dirinya wanita Rumania bermata coklat, tidak merokok, ada sijil ginekolog dirinya perawan.(lihat di SINI). Laku dengan harga 8,800 poundsterling oleh seorang pengusaha Itali. (lihat di SINI)

Tiga: Seorang gadis 17 tahun nekat menawarkan kegadisanya di situs iklan online, konon untuk membiayai kuliah persekolohan. Gadis yang tidak disebutkan identiti ini memasang iklan di situs Gumtree dengan judulVirginity for sale’. Seorang reporter tabloid Inggeris berpura-pura menjadi pembisnis dan melakukan penawaran tertinggi. Melalui negosiasi, pembisnis palsu itu berjaya dapatkan dengan harga 6,000 Pounds. Gadis17 tahun itu mengaku wang hasil 'jual dara'itu akan ia gunakan untuk persekolahan. “Wang ini untuk membeli keperluan dalam pendidikan seni. Bakinya untuk tempat kuliah yang aku inginkan,” ujarnya. (lihat di SINI)

Empat: Seorang mahasiswi di Amerika Syarikat, Natalie Dylan (22 tahun), nekat menjual keperawanannya via internet, juga untuk pembiayaan kuliahnya. Tawaran tertinggi sejauh ini sudah mencapai angka US$ 3.7 juta. Mahasiswi tingkat master ini mendapat idea itu setelah menyaksikan kawannya yang bekerja di bisnis prostitusi, hanya selama beberapa minggu mampu membiayai pendidikan secara berdikari. (lihat di SINI)

Lima: Di Hongkong, seorang remaja yang namanya dirahasiakan gempar kerana nekat menjual dara via internet. Sejumlah orang telah mengajukan penawaran, dengan harga tertinggi yang terpantau mencapai US$ 7800. Aksi ini menarik perhatian polis tempatan. Penyelidikan pun dilakukan kerana melibatkan hubungan seks di bawah umur salah menurut perundangan Hong Kong. Menurut polis, dalam iklan di situs hkmensa.net, gadis itu mengaku putus asa mencari wang, sehingga menjual diri dengan harga minimum US$ 1300. (lihat di SINI)

Enam: Rafaella Fico, 21 tahun, mantan kekasih Christiano Ronaldo, juga pernah menawarkan daranya senilai 1 juta euro. Penawaran itu diberikan sendiri oleh Rafaella dengan dalih ingin membangun rumahnya di Roma, serta membiayai kariernya sebagai foto model. Rafaella menawarkan tubuh seksinya dalam sebuah lelong secara online dan mengaku siap menyerahkan daranya kepada lelaki yang berani memberikan tawaran tertinggi. Tawaran pertama langsung datang dari seorang lelaki menawar 855.000 pounds, namun ternyata Raffella masih ingin harga lebih tinggi. (lihat di SINI)

Tujuh: Seorang gadis Inggeris berusia 18 tahun menjajakan perawannya melalui internet. Perempuan bernama samaran Brunette yang masih tinggal di rumah orangtuanya itu, seperti dikutip Brisbane Times. Ia ingin masuk Jurusan Fisika di Universitas Salford pada September nanti, tetapi keluarganya tidak memiliki wang yang cukup.

“Sebenarnya aku ingin menjaga keperawananku untuk seorang lelaki yang tepat dalam pernikahan. Tapi aku tersepit masalah kewangan,” katanya.

Dalam iklan jual-diri itu ditulis, dia masih perawan, cantik, memiliki ukuran dada 34C, bermata hijau, dan bertubuh bagus. Didesak wartawan apa buktinya masih perawan, “Aku tak tahu bagaimana membuktikannya pada orang lain, tetapi percayalah, aku masih perawan,” ujarnya. (lihat di SINI)

Indonesia:

Lapan: Di Indonesia, seorang yang mengaku gadis Bandung berusia 20 tahun memasang iklan di internet untuk menjual keperawanannya. Iklan tersebut berbunyi: saya gadis bandung usia 20 thn mau jual keperawanan saya karena saya butuh biaya buat operasi ibu saya, saya harap ada yg mau bantu ibu saya, saya iklas demi ibu saya. hubungi saya ke no 085720573789.trimakasi (lihat di SINI)

Sembilan: Seorang siswi kelas 3 SMA di kota Bogor MS (17 tahun), mengaku keperawanannya telah direnggut seorang pria di Hotel Papaho, Jalan Raya Kedung Halang, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Namun yang ini bukan MS sendiri yang menjualnya, melainkan oleh germo yang bernama Herawati dan Edi. Kedua germo menggunakan sistim multi level marketing. Modus dari satu korban ke korban lainnya. ming-iming agar korban mau yakni menjanjikan wang banyak, asal bersedia menemani om-om. (lihat di SINI)

Sepuluh: Rika, seorang gadis imut di Pekanbaru mengaku sudah melepaskan keperawanannya sejak dia duduk dibangku kelas satu SMU dengan harga Rp30 juta (Indonesia). Hal itu dilakukan Rika terhadap seoarang pengusaha bernama Ahok alias Koko(32). Rika mengaku kenal Koko sejak umur 16 tahun. Waktu kencan pertama Rika diberikan wang Rp30 juta, dan setiap bulanya dikirimi Rp20 juta. Menurut Rika, wang itu dia kumpulkan untuk beli mobil Honda Jazz. (lihat di SINI)

Sebelas: Nadya, seorang mahasiswi di sebuah kampus swasta di kawasan Jakarta Pusat ini menjual keperawanannya dengan harga Rp 7 juta. Gadis cantik yang kini menginjak usia 20 tahun ini kehilangan keperawanan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat. Ia menjual keperawanannya hanya untuk mendapatkan sejumlah uang. (lihat di SINI)

Itulah antara lain kisah gadis penjual dara. Carinya sebabnya, mengapa dan cara mengatasinya, jangan sampai merebak ke negara ini, tidak kira bangsa dan apa agama sekalipun! Tetapi yang jelas cara mudah selesaikannya, hanya sokong atau undilah parti Islam, di mana anda berada. Kalau Malaysia, Undilah PAS dalam PRU 13 akan datang. (IH)

7 comments:

Tante Seksi said...

mana ne tante-tante hotnya malaysia...

Anonymous said...

What's up, I check your new stuff daily. Your writing style is awesome, keep doing what you're doing!



Feel free to surf to my web blog: austria

Anonymous said...

I think that is one of the most important info for me.
And i'm glad reading your article. But should statement on some general issues, The site taste is ideal, the articles is in point of fact excellent : D. Good job, cheers

my web site vakantiehuisjes huren

Anonymous said...

I seriously love your blog.. Excellent colors & theme.

Did you create this website yourself? Please reply
back as I'm planning to create my own personal blog and would love to learn where you got this from or just what the theme is called. Kudos!

Feel free to surf to my website - vacature arnhem

Anonymous said...

Hi, of course this piece of writing is genuinely fastidious and I have learned lot of
things from it about blogging. thanks.

My web blog paris france travel advisory

Anonymous said...

Highly descriptive blog, I loved that a lot. Will there be a part
2?

Feel free to visit my web blog: vakantiehuisjes frankrijk

Anonymous said...

Link exchange is nothing else except it is just placing the other person's blog link on your page at proper place and other person will also do same in support of you.

Take a look at my page: luxe vakantiewoningen frankrijk

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails