Thursday, May 21, 2015

Restoren Syahwat: Minuman Kopi Tapi '18+'. Mengapa?



BARU-BARU ini bar espresso tidak hanya menyajikan kenikmatan kopi, namun juga pelayanan barista atau pelayan yang hanya pakai seluar pendek tanpa pakaian atasan atau 'topless'.

Bar-bar espresso atau restoran kopi semacam ini telah 12 bulan menjamur di Washington's Counties. Hal ini menarik perhatian pemerintah setempat yang kemudian menyarankan bar-bar ini memasang tanda "18+" (18 tahun dan ke atas) di kedai mereka.

Bar-bar espresso yang juga disebut sebagai 'Sexpresso Bar' ini banyak ditemui di daerah Port Orchard. Setidaknya telah lima bar serupa yang dibuka sejak tahun lalu. Nama mereka pun bervariasi, mulai dari Fantasy Espresso, Steamy Grounds, dan Espresso Gone Crazy.

Modesty: Despite their popularity, Post Orchard residents are considering much tighter restrictions on who can enter the topless sexpresso bars
Modesty: Despite their popularity, Post Orchard residents are considering much tighter restrictions on who can enter the topless sexpresso bars.

Seperti dilapor Daily Mail, masyarakat sekitar mulai memikirkan mengenai aturan yang melarang anak-anak dan remaja di bawah 18 tahun untuk masuk ke kedai kopi yang saat ini sedang menjamur dan populer itu.

"Seks boleh jadi sangat menjual, dan kami adalah kedai kopi yang paling sibuk di Kitsap County," kata seorang barista, seperti dilapor Katu.com. Dia juga menambahkan bahawa pelanggan suka kedai mereka.

Larry Keeton, seorang angota County Department of Community Development mengatakan, pemerintah setempat akan mengadakan perjumpaan bersama masyarakat sekitar untuk memutuskan mengenai aturan "18+" yang akan dikenakan ada bar-bar tersebut.

Bagaimana pun, pemilik Sexpresso Bar mengatakan bahawa peraturan semacam itu tidak hanya akan mempengaruhi penjualan mereka, tetapi juga mempengaruhi suplier mereka.

"Ada sedikit orang yang seolah-olah berbicara untuk kepentingan orang ramai. Kami memiliki banyak jaringan juga. Peraturan itu tidak hanya akan mempengaruhi kami, tetapi juga mempengaruhi jaringan-jaringan kami, seperti tempat dimana kami membeli bahan baku, dan sebagainya," kata J.J. Wilson, pemilik Espresso Gone Crazy.

Akan bersambung lagi.. Insya Allah!

Sebelum ini..

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails