Friday, November 04, 2016

Ribuan Demonstran Hari Ini Penuhi Bundaran Patung Kuda, Jakarta.

20161104-Massa-Menuju-Balai-Kota-Jakarta-FF
Ribuan demonstran mulai bergerak menuju Balai Kota, Jakarta, Jumat (4/11). Mereka akan melakukan unjuk rasa terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan demonstran 4 November memenuhi jalan di sekitaran Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat. Mereka berdatangan dari arah Monas.

Pantauan Liputan6.com, di lokasi, Jumat (4/11/2016), setelah sejenak berkumpul, massa dari silang Monas bergerak menuju ke Istana Merdeka. Mereka membawa berbagai atribut yang menyuarakan aspirasinya.

Antara lain, spanduk bertuliskan 'Penjarakan Ahok' dan We Love Polri'. Terlihat juga sejumlah orang yang membawa bendera kuning simbol kematian.

Polisi masih terlihat berjaga-jaga di posnya masing-masing. Para demonstran bergerak kondusif tanpa pengawalan polisi.

Demo 4 November ini dilakukan sejumlah organisasi masyarakat termasuk FPI. Mereka mendesak Polri segera mengusut kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Ahok.(IH)

1 comment:

Anonymous said...

Ratusan ribu umat Islam Indonesia telah melakukan demonstrasi di Jakarta menuntuk kerajaan Indonesia mengambil tindakan undang-undang yang tegas ke atas china kristian yang bernama Ahok yang telah menggunakan jawatan gabenur Jakartanya untuk menghina dan menfitnah agama Islam dan Al-Qur'an, merobohkan masjid-masjid dan menindas hak umat Islam melaksanakan ajaran Islam sebagai cara hidup mereka dll di Jakarta.

Inilah akibatnya umat Islam yang jahil telah mengingkari perintah Allah dengan melantik orang kafir seperti Ahok menjadi gabenur Jakarta. Sesungguhnya Ahok telah membalas kebaikan umat Islam dengan kejahatan, pendustaan dan penindasan yang amat hina dan menjijikkan!

Allah dan RasulNya telah dengan tegas melarang melarang umat Islam melantik orang kafir dan orang munafik menjadi pemimpin umat Islam:

Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu mengambil orang-orang yang menjadikan agama kamu sebagai ejek-ejekan dan permainan - dari orang-orang yang telah diberikan Kitab sebelum kamu, dan orang-orang kafir musyrik itu: menjadi penolong-penolong; dan bertaqwalah kepada Allah, jika kamu benar-benar orang yang beriman.(Al-Maaidah 5:57)

Wahai umat Islam kembali kepada ajaran Islam dan bersatulah membela agama Islam dan hak umat Islam yang sedang difitnah, dihina dan ditindas oleh musuh-musuh Islam. Sepatutnya kejahatan kafir harbi yang bernama Ahok menjadi pengajaran kepada semua umat Islam di negara kita dalam PRU14!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails