Wednesday, April 01, 2015

Indonesia: Tutup Mulut Islam Melalui ISIS, Buka Mulut PKI..

PKI tomy soeharto
Tomy Soeharto: PKI-lah yang Mengatur Negeri Ini!

Jakarta: Meskipun bukan dari orang pergerakan Islam, Tomy Soeharto pun paham arah gerak kerajaan saat ini. Kerajaan makin berani menutup mulut umat Islam.  

Melalui pintu isue ISIS kerajaan seolah mempunyai cop "halal" bagi menutup gerakan Islam.Kerajaan sengaja membuat isu ISIS dibesar-besarkan. Pelbagai aksi pun dilakukan oleh pihak polis, dari aksi yang mengada-ada hingga aksi yang terlihat janggal. Hingga orang yang hanya mengenakan pakaian bertuliskan syahadat saja ditangkap pihak polis.

Namun, gerakan dari simpatisan Parti Komunis Indonesia (PKI), yang jelas-jelas dilarang di negara ini, seakan dibiarkan. Banyak orang Indonesia belakangan ini yang terang-terangan menggunakan sifat PKI di ruang awam, termasuk di muat naik foto-fotonya di media sosial internet, seperti yang dilakukan Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri, dibiarkan tanpa adanya tindakan apapun dari pemerintah. 

Alih-alih mengatakan PKI itu sesat, kerajaan malah seolah tutup mata dari hal itu semua.
 

Tommy-ISIS

Anak bongsu bekas Presiden Soeharto itu menulis melalui akaun Twitter-nya pada Sabtu (28/3) lalu,
 


"ISIS masih jauh dari negara ini dijadikan isu utama. PKI yang sudah ngatur negara Ini malah diaminin. Makin kelihatan siapa yang atur: D "PKI lah yang sekarang sedang mengatur negeri ini, begitu mesej jelas Sarah Soeharto melalui akaun twitter-nya tersebut.  

Komen



Mungkin mas tommy ada betulnya juga,hanya kenapa ISIS yg jauh di sonoo dimunculkan dan dijadiin komoditi..bg mereka2 yg benci Islam! dulu ada yg bilang, mereka yg mau gabung ISIS lebih baik diusir aja dr nkri! eeh pas giliran ada yg mau pergi gabung ISIS mereka dipermasalahkan,dikata teroris lah! Terus apa yg salah dgn mereka?? dan apa ruginya dgn negara ini? Wong mereka mau pindah negara! tujuan mereka mao ibadah jihad! Kenapa dibikin ribet, ggk sekalian tuh yg pindah ke amerika dipermasalahkan, ato orang2 yg pegi haji dan umrah ditangkepin, kan sama judulnya ke negeri orang juga,,kalo gua jd pemimpin malah gua kasih pasilitas, gua suruh pergi tuh orang2 yg udah ggk betah di sini....drpd dibikin ribet....kalo yg berotak normal....



Lama tak jumpa'gmn kabar bro tomy


Jangan2 ini negara ...


that's right, malah BNPT berencana memberangus media islam seperti lasdipo.com.Panik deh BNPT deradikalisasinya mandul.
(Risikan / lasdipo)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails