Thursday, November 08, 2012

Jadi Isteri Raja Ke14, Jatuh Cinta Hanya Setahun?



HASIL penelitian di Itali beberapa tahun lalu membuktikan, kadar cinta seseorang yang ” jatuh cinta” hanya mencapai puncaknya sekitar satu tahun. Hal ini dibuktikan dengan kenaikan sel darah putih, yang hanya maksimal satu tahun.

Ingat, hanya satu tahun! Penelitian ini sebagai isyarat, bahawa perasaan jatuh cinta bukan pengalaman psikis semata, melainkan boleh diukur secara kimiawi. Hasil penelitian yang muncul tahun 2006 ini, mungkin sudah ” kadaluwarsa ” menurut pandangan raja Mswati III asal negara Swaziland.
Kerana raja MSwati III asal Swaziland sudah lama mengetahuinya, bahkan mempraktek sendiri. Hal ini dibuktikan dengan kegemarannya memilih perawan cantik setiap tahun untuk dijadikan isterinya. 5. Bahkan kadar cinta bertahan satu tahun.  Setelah beberapa minggu saja kadar cinta raja Swaziland sudah mulai menurun, dan mulai melirik gadis cantik lainnya  untuk dijadikan isteri berikut.

Memang, kegemaran raja Mswati III menikahi gadis cantik setiap tahun ini menghasilkan kritik dan geram dari berbagai pihak. Bahkan tindak tanduk raja Mswati III selalu menarik perhatian media, baik dari dalam dan luar negeri. Seperti pesta tahunan yang terjadi beberapa waktu lalu. Suasana malam minggu di negara Swaziland menjadi sangat meriah, dengan kehadiran 40,000 wanita muda yang masih perawan.


Mereka menghadiri pesta, dan menarikan tarian khusus, dalam rangka tebar pesona. Dengan tujuan memikat raja Mswati III, agar memilihnya untuk dijadikan isteri raja yang ke-14. Wanita muda yang dijamin 100 % masih perawan ini sangat antusias untuk membuktikan mimpinya. Iaitu mimpi menjadi wanita bangsawan dengan kehidupan glamour. (IH/Pelbagai sumber)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails