Sunday, December 25, 2011

Mengintip Remaja M'sia, Dari Indo..

HALAMAN HIBURAN
Remove Formatting from selection

DARI Indonesia...GALLERY SEKSI DAN INDAHNYA REMAJA MALAYSIA YANG SEDANG DUGEM:
Biasanya kita hanya tahu tentang pergaulan remaja dalam negeri ( Indonesia ), atau mungkin China dan Barat. Tapi tidak ada salahnya jika juga harus tahu tentang gaya dugem remaja dari Malaysia. Kira-kira sama apa tidak dengan gaya remaja Indonesia yang lagi dugem juga. Khususnya tentang cara dugem remaja perempuan, dan harus yang cantik juga dong........hehehehehehehehe....

Tanpa ragu-ragu dan malu-malu, marilah kita berjalan-jalan untuk melihat keasyikan dan keseksian remaja-remaja Malaysia yang sedang ber-dugem ria.........silahkan bandingkan sendiri dan tidak usah banyak komentar........


Lagi..

MARSHA, MODEL MALAYSIA FOTO SEKSI DI FHM

Inilah artis fenomenal dari Malaysia yang bisa mengumbar gaya seksi di sebuah majalah ternama FHM. Benar-benar berani sekali tentang gaya dan pose artis dari Malaysia ini. Sampai diberitakan kalau gaya dan posenya ini mendapat kritikan dari publik Malaysia.

Nama artis yang seksi dari Malaysia ini adalah "MARSHA". Tapi mau gimana lagi, sudah terlanjur di foto dan fotonya sudah menyebar ke segala penjuru dunia. Mau nggak mau, akhirnya foto seksinya ini menjadi kontroversial dan menjadi hal yang fenomenal di kalangan masyarakat Malaysia.

Inilah antara foto-fotonya...

Komen weblog Ibnu Hasyim: Malaysia masih mengaku negara Islam contoh yang moden, terbaik di dunia? Naik muak, nak termuntah dengar.. (IH//ttp://www.mygosip.com)

IKLAN: QUR'AN MIRACLE 22 IN 1 Istimewa!
Dapatkan Segera!
QUR'AN MIRACLE 22 IN 1 Dapatkan       Segera!

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails