Monday, July 19, 2010

Berdangdut Di Masjid, Calon Walikota Artis Diusir


HALAMAN HIBURAN


Pendangdut Saiful Jamil

JAKARTA 19 JUL 10: Selama ini ada-ada saja ulah para calon peserta pemilukada. berbagai cara emang terkadang mengabaikan kesopanan bahkan melanggar syariat. Kali ini calon dari kalangan artis kena semprot pengurus masjid karena sosialisasi menggunakan dangdut di masjid.

Maksud hati sih ingin mendeklarasikan diri sebagai calon wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten. Namun, bukan dukungan yang diraih, malah semprotan dari warga dan takmir masjid yang didapat.

Hal itulah yang terjadi pada pedangdut Saiful Jamil, saat dirinya hendak mendeklarasikan diri sebagai peserta dalam Pilkada Tangsel, Provinsi Banten, mendampingi Hasnaeni sebagai calon walikota periode 2010-2015.

"Ini masjid, keluar, ngapain lama-lama disini, pergi, ini masjid tempat suci," teriak seorang pengurus Masjid At Taqwa, Pamulang Permai 2, Tangerang Selatan, Sabtu (17/7).

Menurut seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, acara tersebut tidak meminta izin pengurus masjid setempat. Hal itulah yang kemudian membuat kesal warga dan pengurus masjid.

"Ngapain bikin acara panggung di Masjid, pakai musik dangdut lagi, udah gitu nggak izin sama pengurus masjid dan Warga," ujar seorang warga di sekitar lokasi.

Usai kejadian tersebut Saipul Jamil dengan rombongannya pun pergi meninggalkan tempat. (Inilah.com/AK)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails