Friday, July 16, 2010

Baiknya Isteri PM M'sia, Hibahkan 5000 Dolar...


Era Muslim, Kamis, 15/07/2010 15:46 WIB: Istri PM Malaysia Hibahkan 5000 Dolar Untuk Setiap Keluarga Korban Mavi Marmara

Istri Perdana Menteri Malaysia telah mengirimkan cek senilai 5.000 setiap keluarga dari sembilan korban Turki yang tewas dalam serangan Israel di kapal yang mengangkut bahan bantuan ke Gaza pada 31 Mei.

Dalam siaran pers, gubernur provinsi selatan-timur Sanliurfa Turki Rabu kemarin (14/7) mengatakan bahwa Datin Seri Rosmah Mansor telah mengirimkan surat duka cita dan cek senilai 5.000 dolar kepada masing-masing keluarga korban tragedi Mavi Marmara.

Cek tersebut dikirim ke keluarga korban oleh Kedutaan Besar Turki yang ada di Kuala Lumpur.

Gubernur Sanliurfa Nuri Okutan memberi cek tersebut kepada Habip Yaldiz, saudara dari Fahri Yaldiz yang tewas dalam serangan Israel dan kemudian dimakamkan di Adıyaman.

Berbicara saat memberikan cek untuk Yaldiz, Gubernur Okutan mengatakan: "Saya persembahkan cek ini atas nama Fahri Yaldiz. Dan kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya kepada Datin Seri Rosmah Mansor atas nama seluruh warga Sanliurfa dan Anda".

Habip Yaldiz, mengatakan bahwa mereka akan menyumbangkan cek yang diterima dari istri PM Malaysia tersebut ke lembaga amal masyarakat.(Era Muslim/2MA)

3 comments:

king said...

Derma duit hasil rompakan wang rakyat......

Ini lah keja puak2 umno apco....suka mendermakan duit haram mereka utk kepentingan duniawi mereka....

Apa nak herankan....ramai kaki ekor (umno) yg percaya wang hasil judi ekor tu kalau di keluarkan sedekah akan menjadi "halal".....kunun nye pemberian sedekah tu akan "menyuci"kan wang haram tersebut....

Apa kata mufta perak....???

Anonymous said...

BN akan buat apa saja untuk menawan semula Malaysia.

Purn@m@ Senj@ said...

Macam Rosmah dah jadi PM Malaysia, apa dah jadi ni....

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails