Thursday, December 29, 2016

Himpunan Ulama Aceh Nobatkan Habib Rezieq ‘Imam Besar Umat Islam’

Himpunan Ulama Aceh Nobatkan Habib Rezieq ‘Imam Besar Umat Islam’
Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) dan sejumlah Ormas Islam berbasis Dayah (Pesantren) menobatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rezieq Syihab sebagai Imam besar Umat Islam Indonesia.   


Himpunan Ulama Dayah Aceh  (HUDA) dan sejumlah Ormas Islam berbasis Dayah (Pesantren) menobatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rezieq Syihab sebagai Imam besar Umat Islam Indonesia di acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW.
Di hadapan lautan manusia Tgk Bulqaini Tanjungan (Tu Bulqaini), Sektaris Jendral HUDA menobatkan Habib Rezieq sebagai ‘Imam Besar Ummat Islam Indonesia’ di  Gampong Lam Pulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh Isnin (26/12/16) malam.
Acara ini disambut gegap-gempita serta pekikan takbir  dari ribuan jamaah  yang memadati lapanga terbuka Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Nasional, Lampulo-Banda Aceh.
“Penobatan Imam Besar Umat Islam Indonesia merupakan hasil musyawarah dari seluruh ulama Dayah Aceh, ujar  Tu Bulqaini dalam pidato singkatnya.
Ulama Aceh ini juga menyampaikan semoga ulama Nusantara lainnya juga segera mengikuti jejak ulama Aceh dalam rangka  mendukung dan memperkuat  kemerdekaan ummat Islam dari kebangkitan ‘neo Komunis, liberal dan kafirin di NKRI,” seru Tu Buqaini dengan penuh semangat.
(kiriman Tgk Mustafa Husen Woyla -Aceh)

Lihat sebelum ini..
E-Buku IH-61: P.Kebajikan B/Aceh M'sia
E-Buku IH-61: P.Kebajikan B/Aceh M'sia

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails