Sunday, December 29, 2013

Selebriti Ini, Jalani Proses Nikah Cara Islam..

Rio Oki 

HALAMAN HIBURAN
Jakarta. Oki Setiana Dewi mungkin menjadi segelintir selebritii yang menjalani proses pernikahan dengan cara yang Islami. Lapor dakwatuna.com 

Oki Setiana Dewi adalah seorang pelakon Indonesia sebagai Anna dalam filem  'Ketika Cinta Bertasbih'. 

"Mulai dari proses perkenalan (ta’aruf) yang dilanjutkan dengan khitbah (melamar) hingga sampai pada walimah (pernikahan), semua dilakukan dalam waktu yang singkat serta tidak melalui proses pacaran apalagi jalan berdua  sebagaimana umumnya banyak dijalankan oleh kaum muda saat ini.

"Hingar bingar kehidupan selebritis tidak serta merta menghalangi Oki untuk melakukan proses pernikahan secara islami. Awal perkenalan Oki dan Ory Vitrio bermula dari rasa penasaran Rio yang ingin berkenalan dengan Oki melalui sahabatnya Dude Herlino.

"Dude pun menyarankan agar Rio melihat acting Oki di Filem KCB. Rio pun semakin terkesan dengan penampilan Oki dan memutuskan untuk melakukan ta’aruf di bulan September 2013 lalu." Lapor dakwatuna.com lagi.

Oki Setiana Dewi, sejak usia 16 tahun, telah merantau ke Jawa dari Riau dan akhirnya masuk Universiti Indonesia. Oki sempat berlakon di beberapa FTV sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab pada tahun 2005.

Kini, tanpa disangka-sangka, dua minggu kemudian Rio datang untuk meng-khitbah Oki. Sebagai seorang muslimah yang baik, ketika ada seorang Muslim shalih datang meminang maka tidak ada alasan untuk menolaknya, apalagi orang tua Oki memberikan restu.

“Aku menerima kerana ayah saya setuju dan merestui. Kerana saya percaya ridha Allah sama dengan ridha orangtua. Apalagi saya tidak pernah mendengar hal yang tidak baik tentang beliau lalu orang-orang juga bilang yang baik tentang beliau. Prosesnya sangat singkat,” lanjutnya seraya tersenyum.

Oki, sekarang sedang bersiap untuk menyambut hari pernikahan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2014 di Menara 165 Jakarta. Termasuk mempersiapkan 1500 mushaf Al-Quran sebagai souvenir bagi para tamu dan undangan.

"Sungguh sebuah proses pernikahan yang menjadi dambaan bagi setiap wanita shalihah di tengah budaya pergaulan bebas yang kian memprihatinkan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah dan contoh yang baik ditengah masyarakat dan umat." komen dakwatuna.com 

Sambut weblog Ibnu Hasyim, "Amin!"  (IH)

Sebelum ini..
IKLAN    
Stevia Ganti Gula Dalam Makanan Dan Minuman, Untuk Diabetes.
100% SteviA, tanpa kelori, tanpa bahan kimia, tiada pewarna, tiada pengawet.  
Stevia Ganti Gula Dalam Makanan Dan Minuman, Untuk Diabetes. 
HMH STEVIA HERBA.    
Wakil Penjual:    
W/Persekutuan: Norzaidah - 0123702437 (Putrajaya) Bakhtiar- 0183968580 (Lembah Pantai) Mail - 0178807326 (KL Jln P.Ramlee)    
Selangor: Badli-0175464055 (Ampang), Man -01 111281452 (Selayang)  
Kedah: Norriehan 0175278832 (Alor Star),    

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails