Saturday, January 04, 2014

Konsert Amal Opick & Grup Untuk Palestin/Mesir


Penampilan Opick di Konser Kemanusiaan (foto: KNRP)
Penampilan Opick di Konsert Kemanusiaan

HALAMAN HIBURAN
Banda Aceh:  Penyanyi religi Opick dan grup bandnya akan tampil dalam konsert amal untuk masyarakat Palestin di Gedung Academic Activity Centre (AAC) Dayan Dawood, Darussalam Banda Aceh, Minggu (5/1) pada pukul 08.30-12.30 WIB.

“Alhamdulillah Opick akan tampil dengan personel bandnya guna membantu KNRP Aceh khususnya dalam menggalang dana untuk warga muslim yang ada di Palestin dan Mesir yang saat ini,” kata Penasihat KNRP Aceh Syaifunsyah kepada wartawan di Banda Aceh, Jumaat.

Dijelaskannya, konsert amal yang akan menampilkan artis papan atas tersebut diperkirakan akan dihadiri 3,000 penonton yang diharapkan nantinya akan memberikan sumbangan dana kepada masyarakat Palestin dan Mesir.

“Masyarakat di kedua Negara tersebut saat ini sangat memerlukan uluran tangan dari masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia umumnya,” katanya.

Dijelaskannya, pascakudeta militer terhadap Presiden Mesir Mohamed Mursi, masyarakat di Palestin sangat memprihatinkan kerana jalur masuk Gaza melalui Rafa Mesir ditutup dan dijaga sangat ketat.

“Saat Presiden Morsi jalur Rafa terbuka lebar-lebar dan sangat mudah untuk mengunjungi Gaza guna menyalurkan bantuan namun saat ini sangat sulit masuk melalui jalur tersebut,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini masyarakat Palestin di Gaza memerlukan uluran tangan dari masyarakat di Provinsi Aceh dan seluruh Tanah Air, kerana mereka ketiadaan letrik, gas, ubat-ubatan dan makanan. Pihaknya berharap masyarakat Aceh dapat berpartisipasi aktif untuk memberikan sokongan doa dan juga bantuan dana guna meringankan penderitaan saudara muslim yang saat ini masih terus menderita akibat Israel.

Syaifunsyah mengatakan, dengan konsert amal yang juga menghadirkan artis lokal seperti Liza Aulia dan band lokal diharapkan akan mampu menghimpun dana mencapai Rp3 miliar atau lebih besar dari dana yang dikumpulkan pada konsert sebelumnya sekitar Rp2 miliar.

“Dana yang berhasil dihimpun dalam konsert amal ini akan disalurkan untuk masyarakat Palestin dan juga masyarakat Mesir yang saat ini juga menderita pasca kudeta Presiden Mursi,” demikian Syaifunsyah. (IH/antara/sbb/dakwatuna)

 Video: Penyanyi Religi Opick Menghibur Warga Ternate 


IKLAN    
Stevia Ganti Gula Dalam Makanan Dan Minuman, Untuk Diabetes.



100% SteviA, tanpa kelori, tanpa bahan kimia, tiada pewarna, tiada pengawet.  

Stevia Ganti Gula Dalam Makanan Dan Minuman, Untuk Diabetes. 
HMH STEVIA HERBA. 
   

Wakil Penjual:
 

Selangor
Salina-01112804271 (Kajang)
Badli-0175464055 (Ampang),
Man -01 111281452 (Selayang),

W/Persekutuan
Norzaidah - 0123702437 (Putrajaya)
Bakhtiar- 0183968580 (Lembah Pantai) Mail - 0178807326 (KL Jln P.Ramlee)
Kedah, 
Norriehan 0175278832 (Alor Star),
Pahang 
Roslan 0132132967 (Temerloh)
 

Lihat artikel

Lihat sebelum ini.. 
E-Buku IH-61: P.Kebajikan B/Aceh M'sia

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails