Tuesday, June 01, 2010

Serang K'siaan: Lenyapnya Israel Sudah Dekat -Iran

Ahmadinejad: Serangan pada Armada Kemanusiaan Awal Kesudahan Israel

Teheran – Infopalestina: Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad mengatakan bahwa serangan biadab Israel terhadap armada bantuan kemanusiaan untuk penduduk Jalur Gaza adalah indikator besar akhir kesudahan entias Zionis.

Nejad mengatakan, Senin (31/5), apa yang terjadi hari ini terhadap armada kebebasan adalah ujian sesungguhnya sejauh mana komitmen Negara-negara yang menyerukan HAM.

Nejad menegaskan akhir kesudahan Zionis Israel sudah dekat. Dia mengatakan, “Hari ini kita menyaksikan bagaimana entitas Zionis yang lalim membunuh para aktivis internasinal yang membawa bantuan internasional untuk penduduk Jalur Gaza dan menculik sejumlah dari mereka. Sebagian pihak memandang ini adalah bukti kekuatan entitas Zionis, namun sesungguhnya itu adalah indikator besar bahwa lenyapnya Israel sudah dekat dan awal kesudahannya.”

Nejad menyerukan kepada Negara-negara yang mendukung entitas Zionis Israel dengan mengatakan, “Jika anda ingin memiliki kedudukan dan kredibilitas di dunia, maka hentikannya dukungan kalian kepada para penjahat Zionis yang mahir melakukan pembunuhan dan kehancuran.”

Nejad mengatakan, “Percayalah abhwa bangsa-bangsa kawasan akan menyumbat jalan di depan anda untuk selama-lamanya dan anda tidak akan kembali.” Dia menamahkan, “Kesabaran masyarakat internasional dan bangsa-bangsa mulai hilang. Masa berlaku entits Zionis yang dipaksakan di kawasan untuk menjamin kepentingan Negara-negara pendukungnya sudah berakhir, di mana Negara-negara ini mengirim militernya untuk menjaga keamanan entitas Zionis ini. Kami katakana kepada mereka bahwa sampai sekarang kami belum menunjukan reaksi serius.”

Nejad kembali memberikan nasehat kepada Negara-negara pendukung penjajah Zionis Israel dan menjauhi mereka. Karena sejarah telah membuktikan bahwa jika mereka tidak mengambil nasehat ini dengan serius maka bangsa-bangsa ini sendiri yang akan memaksa mereka untuk itu. (Pusat Informasi Palestin/AK)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails