Wednesday, February 27, 2013

Petir Berita, PAUS Yohanes II Umum Masuk Islam!?



KEMASKINI
PAUS Yohanes II, atau yang akrab dipanggil Sri Paus, pimpinan umat katholik sedunia melakukan pidato resmi Vatikan kepada dunia internasional mengenai sikap resminya terhadap konflik berdarah Israel-Palestin di Timur Tengah yang kembali memanas belakangan ini. 

Namun apa yang kemudian dikatakannya di depan ribuan umat katholik itu ternyata benar-benar merupakan peristiwa yang sangat mengejutkan! Bahkan boleh dikatakan sebagai "berita abad ini". Ibarat petir di siang bolong, pada pukul 17.00 waktu setempat, Sri Paus mengumumkan kepada seluruh dunia bahawa mulai saat itu, detik itu, beliau menyatakan dirinya masuk ke dalam agama Islam.
Saking mengagetkannya pengumuman tersebut, 16 orang di antara ribuan umat yang mendengarkan pidato langsung Sri Paus, langsung dibawa ke hospital kerana mendapat serangan jantung mendadak. Hanya 5 nyawa di antara mereka terselamat. Ketika Sri Paus mengatakan sikapnya dalam pidato tanpa teksnya tersebut, semua umat nampak begitu serius mendengar. 


Beberapa pimpinan Vatikan nampak seperti tidak terlalu terkejut, bahkan beberapa di antara mereka yang mendengarkan pidato Sri Paus tersebut sedang memegang sesuatu. Mungkin ramai umat katholik di hadapan Sri Paus yang hairan dengan benda apa yang dipegang oleh beberapa Kardinal dan pimpinan Vatikan itu. 

Ternyata mereka sedang memegang tasbih, sambil mulutnya terlihat seperti sedang membacakan ayat-ayat. Ternyata para pimpinan dan pengurus Vatikan semua sudah tahu bahawa semenjak beberapa bulan terakhir, Sri Paus sudah mulai melakukan sholat dan puasa. Dan itu juga dilakukan bersama-sama dengan mereka semuanya.
Inilah selengkapnya pidato Sri Paus tersebut, yang setelah jadi mu'allaf, namanya telah berubah menjadi Ahmad Sri Paus (supaya umatnya tidak terlalu terkejut, maka Ahmad Sri Paus tidak mengucapkan salam sebelum memulai pidatonya):


"Yang terhormat umatku, yang berada dalam Kasih Tuhan. Hari ini adalah hari minggu yang cerah. Tujuan saya berdiri di podium ini tidak lain adalah untuk membuat pengumuman penting yang perlu saya umumkan ke seluruh penjuru dunia saat ini juga. 


"Yang mana menurut saya, semakin saya tutup-tutupi apa yang ingin saya kemukakan itu, akan menjadi semakin tidak baik. Ini semua berkaitan dengan pilihan jiwa dan hati nurani saya. Sudah selama puluhan tahun kamu semua tahu bahawa saya adalah seorang pemeluk agama katholik yang ta'at. 

"Bahkan saya adalah pemimpin umat katholik di seluruh dunia, sekaligus sebagai wakil Tuhan di dunia ini, atau Ficarius Filii Dei. Saya mewakili urusan Allah untuk dunia ini, memberikan amnesti, abolisi dan grasi atas ummat manusia yang berdosa dengan mandat sepenuhnya dari Allah.

"Namun mulai kini saya tak mampu berdusta lagi. Sesungguhnya sejak puluhan tahun lalu, saya sudah tidak meyakin lagi kebenaran dari agama katholik ini. Kerana semakin saya mendalami alkitab, semakin jelas pula kesalahan-kesalahan yang saya temukan dalam kitab ini. Maka itu, saya berusaha membandingkannya dengan kitab-kitab suci yang lain. 


"Dengan kitab injil kristian protestant, menjadi semakin rosak. Dengan kitab wedha umat hindhu, tuhannya juga ada 3. Barulah ketika saya mulai membaca Al'Qur'anul Karim, saya tahu apa yang selama ini sebetulnya saya cari-cari."
(Ribuan umat yang berada di hadapan Sri Paus nampak bingung dan saling bertanya-tanya). Kemudian Sri Paus melanjutkan ucapannya:


"Tapi ketika itu saya masih takut dengan ancaman yang mungkin saya terima jika saya nekat keluar dari agama katholik. Namun kini saya berani mengambil keputusan penting ini. Saya tidak akan takut lagi pada ancaman pembunuhan yang mungkin akan segera saya hadapi. 


"Saya hanya ingin hidup tenang, terutama jiwa spiritual saya. Saya sangat berhadap agar umat agama kristain, kristain apapun itu, tidak akan membunuh saya hanya kerana pilihan hidup peribadi saya ini. Saya sudah tua, sudah udzur. Bahkan tubuh saya pun sudah bongkok."
(Sampai di sini, beberapa umat nampak mulai menitikkan air mata kerana terharu).


"Saya percaya Allah itu satu. Dan saya juga percaya bahawa Nabi Muhammad itu adalah utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa ha illallaaah, wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri Paus mengucapkannya dengan tersedu-sedu).  

"Saya tahu konskwensi dan mungkin reaksi dari umat kristain di seluruh dunia kalau saya melakukan pengumuman ini. Tapi saya terpaksa melakukannya, minimal untuk diri saya sendiri. Saya khawatir akan kehidupan saya di akhirat nanti bila tetap berada dalam jeratan kekafiran."

TERBARU KEMASKINI

Berita Paus Yohanes Paulus II Masuk Islam Adalah Berita Hoax/Bohong
SETELAH pengumuman pengunduran diri Paus benediktus XVI 1ertanggal 10 Februari 2013 (baca Video dan teks Pidato Pengunduran Diri Paus Benediktus XVI )   dan mencuatnya isu penampakan "Paus Benediktus Sholat di Masjid Biru" yang dijadikan dasar untuk membuat berita hoax Paus benediktus masuk Islam, mencuat pula berita lain,yaitu soal Paus sebelumnya yaitu Paus Yohanes paulus II masuk Islam.

Terkait ini kami menyampaikan kembali tentang pesan yang pernah kami sampaikan di Page Muslim Menjawab Tantangan
Perkembangan teknologi sedemikian pesat, sehingga setiap hari kita dibanjiri berbagai informasi dari berbagai arah, dan tak jarang kitapun juga berpartisipasi untuk berbagi informasi yang kita terima untuk disampaikan kepada saudara dan teman teman kita.

Dari berita yang tersebar tersebut ,tidak sedikit dari berita yang beredar tersebut adalah HOAX /berita bohong. Dan ketika dikemudian hari diketahui bahwa berita yang beredar tersebut adalah berita bohong,maka hal tersebut menjadi bumerang bagi para penyebar berita tersebut. Bahkan akibat terungkapnya adanya berita hoax tersebut juga, tidak hanya pribadi penyebar berita dipermalukan, tetapi tidak sedikit Agama dari penyebar berita dijadikan sasaran serangan akibat terungkapnya kalau berita tersebut hoax.

Dalam hal ini Allah sudah memberikan petunjukan kepada umat manusia, terutama orang mukmin tentang bagaimana sikap seharusnya dalam menyikapi sebuah berita/informasi yang kita terima,yaitu ; 
Qs Al hujurat 6

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَن تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ

  • Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.
Sebagai seorang muslim yang tahu tentang Petunjuk Allah tersebut, berusaha untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum menyebar luaskan adalah sebuah keharusan,agar kita tidak menyesal dikemudian hari.

Selain pengecekan terlebih dahulu, kita juga perlu membuka pintu selebar lebarnya kritikan dan masukan dari orang lain terhadap berita yang pernah kita sampaikan. Dan jika kenyataannya masukan dan kritikan tersebut Menginformasikan bahawa apa yang pernah kita sampaikan tidak benar adanya, maka kita tidak perlu segan sedikitpun mengakui kesalahan dan menyampaikan permohonan maaf.

*Pesan ini disampaikan untuk mengingatkan untuk diri sendiri lebih memilih untuk mengajak intropeksi diri dan perbaikan internal,dan berusaha untuk menjauhkan dari sikap yang menjadikan pihak esternal sebagai kambing hitam.

Semoga juga bisa bermanfaat bagi para pembaca,
dan dari penelusuran kami berita soal cerita Paus Yohanes Paulus II bersumber dari sebuah blog yang menggunakan nama :MUALAF ALHAMDULILLAH


Dan setelah membaca seluruh artikel dan soal pencantuman sumber yang diarahkan ke link google , serta membaca beberapa tulisan dengan beberapa berita bombastis dan sensasional di link tersebut,  
  • KAMI BERANI MEMASTIKAN BERITA TERSEBUT ADALAH BERITA BOHONG, YANG DIBUAT MEDIA PEMBOHONG yang menggunakan LABEL LABEL ISLAM.
Untuk menunjukan bukti kebohongan dari berita tersebut,kami perlu memberikan berita pembanding, terutama berita terkait pada masa akhir hidupnya :

Sabtu, 2 April 2005, sekitar pukul 15.30 CEST, Yohanes Paulus II mengatakan kata terakhirnya, "pozwólcie mi odejść do domu Ojca", ("biarkan aku pergi ke rumah Bapa"), kepada pendampingnya, dan mengalami koma sekitar empat jam kemudian.Misa persiapan Minggu Kerahiman Ilahi memperingati kanonisasi Maria Faustina Kowalska pada 30 April 2000,baru dilakukan di sisi ranjangnya, dipimpin oleh Stanisław Dziwisz dan bersama dua pendamping Poland.

 
Juga hadir Kardinal dari Ukraina yang pernah melayani menjadi pastor bersama Paus di Poland, juga beberapa biarawati Poland dari Kongregasi Suster-suster Hati Kudus Yesus (Congregation of the Sisters Servants of the Most Sacred Heart of Jesus), yang melayani rumah tangga kepausan. 
Ia meninggal di apartemen pribadinya jam 21:37 CEST (19:37 UTC) kerana kegagalan jantung akibat tekanan darah rendah dan kegagalan peredaran darah, 46 hari sebelum ulang tahunnya yang ke-85. Yohanes Paulus II tidak mempunyai keluarga dekat pada saat meninggal, dan perasaannya sudah terungkap dari kata-katanya, seperti tertulis pada tahun 2000, pada testamen terakhirnya:
  • "Dalam masa akhir kehidupan duniawi saya yang semakin dekat, ingatan saya kembali ke masa lalu, pada orang tua saya, pada saudara laki saya dan saudara perpempuan (yang saya tidak tahu karena meninggal sebelum kelahiran saya), pada Paroki di Wadowice dimana saya dibaptis, pada kota yang saya cintai, pada semua relasi, teman-teman Seolah rendah sampai menegah dan universiti, sampai waktu saya menjadi pekerja, kemudian di Paroki Niegowic, sampai Santo Florian di Kraków, pada layanan pastoral akademisi, pada lingkungan dari ... untuk semua milieux ... untuk Kraków dan untuk Roma ... kepada orang-orang yang dipercayakan secara khusus oleh Tuhan kepada saya.
Situasi Misa Requim, 8 April 2005
Kematian Paus Yohanes Paulus II diiringi ritual berusia berabad-abad lamanya dan tradisi yang berawal sejak masa pertengahan. Upacara Pengunjungan berlangsung dari 4 April hingga pagi hari tanggal 8 April di Basilika Santo Petrus. Testamen Paus Yohanes Paulus II yang dipublikasikan pada 7 April mengungapkan bahawa paus berkeinginan dimakamkan di tanah kelahirannya Polandia namun tergantung dari para Kardinal, yang memutuskan untuk dikebumikan di gua-gua di bawah basilika. 


Pada 8 April, pukul 8.00 pagi UTC, Misa Requiem dipimpin oleh Kardinal Joseph Ratzinger sebagai Dekan Dewan Kardinal dan dihadiri lebih dari 180 orang Kardinal dari berbagai negara. Misa ini menjadi misa yang memecahkan rekor dunia dalam hal jumlah kehadiran umat dan banyaknya kepala negara yang hadir. (lihat: Daftar peserta resmi pemakaman Paus Yohanes Paulus II)

Ini adalah berkumpulnya para kepala negara terbesar dalam sejarah, mengalahkan pemakaman Winston Churchill (1965) dan Josip Broz Tito (1980). Empat raja, lima ratu, dan sedikitnya 70 presiden dan perdana menteri, serta lebih dari 14 pimpinan agama dari agama selain Katolik menghadiri pemakaman.

Peristiwa ini juga mungkin menjadi ziarah Kristen terbesar dalam sejarah, dengan perkiraan empat juta orang berkumpul dalam perkabungan di Roma.Sekitar 250.000 sampai 300.000 orang mengikuti peristiwa ini di Vatikan.
Dekan Para Kardinal, Kardinal Joseph Ratzinger, yang kemudian menjadi paus berikutnya, memimpin upacara. Yohanes Paulus II dikebumikan di gua di bawah basilika, makam para Paus. Ia dikebumikan di liang makam yang sebelumnya dipakai jenazah Paus Yohanes XXIII. Liang itu telah dikosongkan ketika jenazah Paus Yohanes XXIII dipindahkan ke ruang lain di basilika setelah dibeatifikasi.

Sumber:


Muslim Menjawab Tantangan

 
(IH) 

Lihat sebelum ini.. 
E-Buku IH-43: Kisah-kisah Saya Pilih Damai... Islam
E-Buku IH-43: Kisah-kisah Saya Pilih Damai... Islam  

67 comments:

azrul said...

ini berita palsu tuan....boleh lihat pencerahannya di sini....http://berita.muslim-menjawab.com/2013/02/berita-paus-yohanes-paulus-ii-masuk.html

Ibnu Hasyim said...

Terima kasih, Al-hamdulillah!

Anonymous said...

Paus teringin sangat mw masuk Islam sebab mw nonton FILM arahan Muhammad yg disiarkan langsung dri kantornya Goa Hira untuk buang stresss yaaa.....

Film ini berdasarkan hadis dan ayat Al Quran berikut:

Rasulullah pernah ditanya: apakah penghuni surga melakukan persetubuhan? Beliau menjawab, Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan. (HR. Ibnu Hibban).

"Ganjaran yang disediakan di sisi Alloh untuk orang yang mati syahid: Diampuni dosa-dosanya sejak tetes pertama darahnya; diperlihatkan tempatnya di surga dan dijauhkan dari siksa kubur; diamankan dari guncangan yang dahsyat; diletakkan di atas kepalanya mahkota dari permata yaqut yang lebih baik dari dunia dan segala yang ada di dalamnya; dinikahkan dengan 72 bidadari; memberikan syafaat bagi 70 orang kerabatnya.” (HR. Ahmad, At Turmudzi – hadis hasan, dan Ibnu Majah).

QS 52: 17 - 20
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.(Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Maka lalu dikisahkan tentang sepasang suami isteri yang amat mencintai satu sama lain di Palestine. Mereka terpanggil untuk mati syahid demi agama Islam dan Allah swt yg mereka sujud sembah.

Adegan2nya seperti berikut:

Sang Isteri: Sayang “I love you. See you in heaven”…BOOOMMMMMMMMM

Sang Suami: “ I love you too…” BOOMMMMMMMMMMMM

Di Sorga Islam…… dan dikerumuni oleh para syahid muslimin dan syahid muslimah yang lain:

Sang Isteri : Digilir oleh 72 bidadara dengan dengan orgasme yang tidak pernah putus di depan suami! (Tidak ada perasaan bersalah, malu atau cemburu ya…[betul2 binatang..hee])

Sang Suami: Bergilir berpesta seks dengan 72 bidadari di depan sang isteri tanpa rasa bersalah, malu mahupun cemburu……[binatang lagi pande malu... Maknanya sorga Islam lebih rendah mertabat nya dr sorga binatang hehehe]

Paus beri salam kpd umat BODOH,PORNO, SESAT [di sorga yg maha kudus pun masih mw ngentot]..betul2 sesat dlm Goa Hira yg amat gelep!!!

Paus juga tanya: "Loe umat Muhammad, bila kamu semua mau mati syahid?"

Hahahahahahahahahahahaha

Anonymous said...

Paus teringin sangat mw masuk Islam sebab dia mw ajar Islam konsep trinitas. Tapi Paus tanya: Islam ada otak ga ??

Maksud Paus, otak Islam setaraf otak manusia atao skeder setaraf otak hewan… skeder setaraf otak babi, otak al unta, otak keldai, otak udang aja..???

Paus test boleh ???

Simple aje:

I: Bagi umat pintar seperti Kristen, ini sudah jeles:

i. Tubuh Muhammad
Adakah tubuh Muhammad itu Muhammad?
Pasti bukan. Ia adalah Tubuh Muhammad.

ii. Roh Muhammad
Adakah Roh Muhammad itu Muhammad ??
Itupun bukan. Ia adalah skeder Roh Muhammad

iii. Jiwa Muhammad
Adakah Jiwa Muhammad itu Muhammad ??
Bukan, ia adalah skeder Jiwa Muhammad.

Tubuh Muhammad + Roh Muhammad + Jiwa Muhammad = Sekor Muhammad, bukan TIGA!
———————————————————————————————————

II: Bagi Umat Yang Bodoh [bodoh seperti Arab koq..], mungkin ini dapat membantu:

i. Muhammad Si Gila Harta tapi malas berusaha. Maka kahwin aja balu kaya dan bolot harta dia – 1 oknum.

ii. Muhammad Si Gila Seks ngentot budak Arab yg belum datang haid. Lepas itu nikahi 13 yg lain dan yg gak dinikahi rame…semata2 mw memuaskan nafsu seks – 1 oknum

iii. Muhammad Utusan Iblis ngajeri bahwa sorga sesat Islam dongengan Setan seperti rumah pelacur, ngeseks sana ngeseks sini ngentot sana ngentot sini – 1 oknum

Muhammad Si Gila Harta + Muhammad Si Gila Seks + Muhammad Si Utusan Iblis = brapa ekor Muhammad ?????
———————————————————————————————————

III: Bagi umat yg PORNO SESAT seperti Muhammad, inipun kabur bung:

i. Allah Islam Si Dewa Mabuk janjikan umat pesta arak di sorga sesatnya,

ii. Allah Islam Si Dewa Porno janjikan umat pesta seks di sorga pornonya,

iii. Allah Islam Si Dewa Terrorist janjikan umat SORGA PORNO SESAT dongengan Muhammad kalo brani bunuh orang dan bunuh diri demi Islam Agama Setan.

Dewa Mabuk + Dewa Porno + Dewa Terrorist = Islam sembah brapa ekor DEWA ???

Paus amat risau sebab semenjak Muhammad kerasukkan Iblis dlm Goa Hira hingga skrang, Islam gak bisa jawab..!!! Gak bisa ngitung ya……. Sah bodoh seperti Arab……..!!! Otak skeder setaraf otak hewan, skeder setaraf otak babi, otak al unta, otak al keldai, otak al udang aje…..

Paus juga tanya: Loe Islam masih berjuang demi sorga porno sesat Muhammad ???? Kalo ya, sah porno sesat seperti Muhammad..!!!!

Kata Paus lagi: "Inilah Islam - Bodoh seperti Arab dan porno sesat seperti Muhammad [di sorga yg maha sucipun masih mw ngentot]"

"Dasar BABI AL KHINZIR,... PEMBOHONG, BODOH, PORNO, SESAT.... sesat dlm Goa Hira yg amat gelep. Kecian umat Muhammad ya..... hAA hAAAAA"

Anonymous said...

Semuga anon 12.25
Bersama dgn setan selamanya
Masa begitu pendek
Akhirnya mendapat mental problem
Sebelum dibuang ke neraka selamanya
Aaaaminnnn.

Anonymous said...

Semoga Allah memberikan azab kepada yang menghina Nabi Muhammad SAW, Amin.

Anonymous said...

We'll see the truth when its the day of hereafter.
Jgn brsngka bruk trhdp Islam saudara Anon 12.25.
Islam itu sejahtera.nmun mlangnya pnganut nya sndri x dpt mnzhirkn Islam itu.kaji dgn lbih mndlm lgi tntng alquran dan hadis.
Jgn brtindk melulu .

Anonymous said...

Islam menghormati nabi isa injil dan ahli kitab tapi mengapa anda ?

Anonymous said...

memang nk kena pancung hidup2 ko ni... sial btul la umat kristian lahanat...

Anonymous said...

Buat apa bagi anda, mau masuk islam paus atau mau tidak, tidak ada untung ruginya bagi anda, sebab amal anda, anda sendiri yang akan mempertanggung jawabkan di akhirat nanti.Dasar manusia bodoh, mau ngurusin orang, badan aja tidak terurus..urus tu..apakah sudah ada amal anda untuk menghadap Tuhan...

5caryhunt3r said...

:)
ternyata kristen itu lebih binatang di bandingkan islam...
alhamdulillah di islam tidak di perbolehkan untuk menghina agama lain..
justru harus menghormati...
sudah terbukti kenapa paulus pindah ke islam...
umat kristiani hanya bisa mencela mengejek di dalam ke khufurannya sendiri...
:D :D :D
turut perihatin deh jadi orang kristen..
:D

gani agus said...

35 uskup agung Vatikan masuk Islam Dan Injil kuno yg disimpan di Vatikan juga mengabarkan akan kedatangan Nabi Muhammad SAW (yg sekarang hilang) , masihkah mata hati kita tidak bisa menerima kebenaran ISLAM Dan saling mengolok olok yg notabene pikiran kita dicekoki oleh pandangan barat yg bersifat khayalan yg dibuat sedemikian rupa sehingga seperti kenyataan, apakah kita masih ingin bukti dengan menunggu kedatangan YESUS atau Nabi ISA yang seperti kita tahu kedatangannya nanti hanyalah sebagai Mujadid Dan meneruskan ajaran ISLAM tanpa membawa risalah baru Dan kedatangannya adalah untuk membunuh Dajjal yg nantinya sebelum kedatangan YESUS atau Nabi ISA akan terjadi perang besar melawan Dajjal Dan hanya YESUS atau Nabi ISA yg membunuh Dajjal Dan apakah nanti setelah kedatangan Yesus atau Nabi IsA kita termasuk yg mengikuti ajaran nya atau termasuk yg paling keras menentangnya, semoga kita bisa mempertahankan keimanan kita Dan termasuk yg ikut mendukung ajarannya

DeDen said...

Ilmu baru seberapa dah ngejek islam.. Sejarah islam aja ga tau apalagi sejarah agamanya sendiri.. Paus yang lebih tau tentang agamanya sendiri aja mau masuk islam.. Apalagi orang yang ga punya otak ke kau itu.. Punya kitab aja selusin. Di injil jelas sekali dah diharamin makan babi.. Kau malah makan babinya.. Buang aja kitabnya daripada ga kepakai. Diinjil jelas2 pemberkatan dilakukan pada hari jum'at. Eh dia ngelakuin hari minggu. Dunia aja ga beres malah bicara sorga. OON

Anonymous said...

Alhamdulillah kita udah diberi kesempatan oleh Allah mengenal indahnya islam. Emang orang yahudi n nasrani g pernah senang sama islam, nanti mereka akan menyesal sendiri n minta dbalikin lagi k dunia. Itu kata al-qur'an.

Sudiono said...

Ya memang ini berita sangat bohong. Paus yang mengundurkan diri itu adalah Paus Benediktus XVI bukan Paus Yohanes II, Paus Yohanes II memimpin Gereja Katolik pada tahun 530 s/d 532
Jadi kelihatan bohongnya kan. menyebut nama Pausnya aja salah kok.

Makanya kalau mau berbohong itu harus profesional, jangan asal ngomong aja.

Kan akhirnya anda sendiri yang malu

Rachmad Wahyu said...

Ijin share gan. . .

elyanuar ridiantomo said...
This comment has been removed by the author.
Sapei Doank said...

Alhamdulilah y allah

Mohamad Tarjono said...

apa bener sich...
kalau emang bener berarti hidayah baginya,
kalau gak bener yang ada ruginya bagi kita kok.
karena kita beragama bukan lantaran pengaruh orang lain, tapi lantaran keyakinan / keimanan kita yang tidak bisa dipaksakan, klo kita sudah yakin yang kita peluk tak urusan orang bilang apa...gak pengaruh gitu la yauoh..!

Anonymous said...

https://www.facebook.com/photo.php?v=10151358596396512&set=vb.605416511&type=2&theater

Anonymous said...

Wahai Nabi! Berjihadlah (melawan) orang-orang kafir munafik,dan besikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahanam.Dan itulah seburuk-buruk tempat kembali. (QS At-Taubah,9:73 )


Tolong jangan hiraukan mereka,biarlah Allah yang membalasnya.saya tau allah tidak tidur.. Janganlah kalian membalsnya sama saja kalian meladeni orang yang musyrik,kita sebagai muslim percaya bahwa azab akan datang kepada orang yang mencela nabi kita sendiri.bukan hanya dia yang akan di siksa keluarganya pun seperti dia karena mereka mengajarkan hal yang sangat salah!

Anonymous said...

* BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
* biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin & dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala & atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel & ribet banget to mas…
* Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
* Dengan lapang dada, hati yg mulia & tenang, akal pikiran yg sehat & jernih, tanpa emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran & rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia & akhirat menuju kembali kepada Allah

Anonymous said...

Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
1. Koreksi total, progresif & revolusioner terhadap semua ajaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai Tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya Trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak gereja & umatnya);
2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ - 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

Anonymous said...

anonymous said,benar katamu dan peganglah pendapatmu sampek mati,juga sy bantu doa buatmu smg tetap bertahan smpek mati,juga pesan lagi jangan sampek tergoda hal2 lain dari Islam.dan nanti buktikan juga rasakan sendiri,krn kalo tdk alami sendiri yg hanya katanya saja jangan percaya.Bahwa saat sakaratul maut nanti kamu bisa tahu dan rasakan untuk kebenarannya.Meskipun (sy bicara ini)jangan dianggap apa apa.bahwa org kafir saat jelang ajal/sekarat dia akan alami sakit yg sgt amat,panas juga amat panas dan pokoknya yg namanya sakit juga tdk enak semuanya pada puncaknya,sebab apa sang malaikat akan mencabut nyawa belakangan,dgn lebih dulu menghentikan darah atau napas terlebih dulu itu namanya disiksa,dan sgt beda jauh dgn org.Muslim sgt dihormati malaikat antara nyawa,darah dan napaf di cabut bersamaan,bukti itu sdh sgt banyak sekali,tapi itu ocehan sy jangan di gubris ya ya ya ya.

Anonymous said...

umat kristen menyalib nabi bahkan seseorang yang mereka anggap tuhan secara sadis dan brutal. sy mau tanya bagaimana syurganya versi kristen ya? tuhan (?) saja mereka bunuh. jangan2 kalau tuhannya gak kasih syurga spt yang mereka inginkan, tuhan (?) itu mereka bunuh lagi. secara khan sex bebas, pesta seks, klub nuddies/telanjang n semacamnya datangnya dari dunia barat. gak pernah ya dengar berita ada seks bebas datangnya dari arab....

Al-Fatih said...

ya, Allah sungguh tidak rela Engkau dan Nabi-Mu dihina. Biarkanlah Engkau yang membalasnya... mudah-mudahan ia mendapat hidayah-Mu. amiin. kasihan sekali jika ia tidak mendapat hidayah-Mu, jahanam bakalan menantinya.

mandingo seruti[jamaah sy.st.jenar] said...

Wahai saudara2ku yang tak sebut nama ,sadarlah bhw agama adlh kepercayaan,untuk diamalkan Dan bukan untuk diperbebatkan.ilmu anda hanyalah ibarat jari kelingking anda yg basah dicelupkan di samudra raya bila dibandingkan dg ilmu Alloh yg bisa diluar jangkauan otak manusia ,oki agamaku adalah amalanku, agamamu adlh amalanmu !. Git aja ok repot MAS,MAS.naudzubilah minzalik .

kosashi prayoga said...

Sri paus masuk islam ? atau raja arab masuk kristen/katolik ? tidak ada yang patut dibanggakan ataupun menjadi sedih, kalo sri paus bener2 masuk islam apa hidup kalian bisa berubah ? kere ya tetep saja kere ? beragama tidak menjamin seseorang menjadi baik, tetapi orang yang baik beragama apapun atau tidak beragama pun pasti tetap baik.

Unknown said...

apapun agamanya, kembali kepada kesehatan mental dan nurani kita saja,tidak perlu saling ejek antar umat beragama,apalagi saling hina,intinya jika kita bisa dewasa dan cukup waras,kita tidak perlu mendahulukan emosi daripada rasionalitas.

Anonymous said...

Nasrani itu sudah jelas agama yang tidak masuk akal. Tuhan aja kok ada tuhan bapak, tuhan ibu bahkan tuhan anak,kenapa gak sekalian aja tuhan tante. Mungkin ada juga tuhan jablaynya...hahaha
Bener-bener TOLOL ya
Tuhannya aja cuma pake kolor, gimana umatnya gak doyan ngentot

Anonymous said...

Mari kita sama kita berlogika.
Siapa yang memberi gelar islam itu teroris?
Jawabannya:nasrasi atas pengaruh yahudi

Setiap umat islam yang mencoba melakukan tindakan kekerasan terhadap kaum nasrani dan yahudi itu disebut teroris contoh tragedi WTC. TAPI coba kalian lihat ISRAEL membombardir PALESTINA, bukannya itu lebih biadap dari pada teroris.

Agama Islam tidak pernah melakukan tindakan kekerasan apapun terhadap kaum nasrani dan yahudi terkecuali mereka yang memulainya terlebih dahulu.

Sahabat islam semuanya tidak perlu cemas. Karena sudah digariskan didalam al quran bahwa kiamat itu akan tiba dimana umat islam semakin berkurang jumlahnya.

Saya bersumpah demi Tuhan saya ALLAH swt bahwa, saya rela menanggung dosa seluruh umat didunia apabila islam itu agama yang salah.

Anonymous said...

Iya g pernah sex bebas dari arab. Pemerkosa dari arab banyak. maaf2 ya kasus TKI yg mati diperkosa ya dtgnya jga bnyk dri sana bkn dri barat. Maaf ya agama saya g prnah ajarin sex bebas. kalau Anda mikir kyk gtu cba tunjukkan saya satu ayat saja d kitab saya yang menyuruh umat kristen melakukan sex bebas.

Anonymous said...

Djamin!!! yg ngatain islam bodoh dan agama sesat nerak jahanamlah balasannya dan engkau akan disiksa didalamnya..
Sesungguhnya Allah maha mengetahui atas segala sesuatu, kun fayakun jadilah maka jadi, ingat jgan mengatakan sesuatu yg dusta yg blum tentu kamu tau maksudnya, tggulah bahwa ak kamu akan mendapat hidayah dan menyesali apa yg kamu telah katakan..
Allahhu karim, Allah maha suci paling mulia diatas segala2nya.

Anonymous said...

Nabi paling beat ya cuma muhamad hiring aka pelacur2nya....set an ngak muhamad so peler kuda

Anonymous said...

enak ya pengikut muhamad...ngentotin orange Yang belum akil balk sah aja

Anonymous said...

Apalagi Islam coba mass until ngentotin gundik/pembantunya aka sample nurunin what do quran kitab set an biar say

Anonymous said...

Islam agama the best.....the best ngentotnya...Wong nabinya aja Gila sex.....buktinya hitung aja bininya si muhamon eh muhamad tuh .....

muhammad fauzan said...

Yang muslim atau nasrani baca kitab masing2 ane kurang ahli soal kitab namum tak ada tuh menyuruh menghina agama orang lain, khusus muslim coba perhatikan dilarang untuk fitnah, ghibah, menyebarkan berita burung emang gak takut sama janji Allah jangan membuat kerusakan dimuka bumi soal taufik dan hidayah murni milik Allah

Anonymous said...

Bangsat dia ngahina nabi aing

..kayu bakar nrrakaaaaa.



Anonymous said...

Bapak tuhan?anak tuhan?ibu tuhan?
Ko TOLOL sih klo ada bapak sma ibu tuhan apa bedanya sma umatnya sedangkan tuhan yang menciptakan
Please jangan TOLOL,lo mau ibadah apa mau ke mol harus pke baju bagus and klo mau bikin gereja harus maksa jemaahnya untuk nyumbang klo ga ga boleh ngikut

Anonymous said...

Yaelaaah,,,mbok ya lakukan aja ajaran masing2,,ga usah menghina2 ajaran agama lain,,blm tentu loe2 yg menghina agama lain udah mlakukan agama sdr dng benar,,ayo teman2 bagimu agamamu bagiku agamaku,,

Anonymous said...

Assalamualaikum wr wb
Untuk teman" yang merendahkan agama lain , menghina ataupun menghujat , sebenarnya sikap anda menunjukan labilnya anda , ketangkasa'an dan pola fikir anda masih terlalu pendek untuk mencerna akal sehat , lalu bagaimana bisa anda menjatuhkan agama lain sementara cara berfikir anda terbilang sangat terbelakang .
Andai anda mau mencerna dan lebih meneliti lagi apa yang terkandung dalam Al-qur'an , saya yakin anda akan menarik kembali ucapan anda ,lalu membalik badan dengan menutup muka , jika mau di jabarkan tidak sedikit kalimat dalam alkitab yang begitu fulgar (namun saya tak akan menjelaskan disini , untuk menjaga kerukunan ), meski begitu saya pribadi tidak pernah menjadi kalimat dari ayat" alkitab tersbut sebagai senjata bagi yang tak se iman , karna hidup rukun dan damai adalah tujuan hidup manusia , yang mana telah di perjelas oleh ajaran agama manapun . .
Trimakasih
Wassalamualaikum wr wb

Anonymous said...

kiranya Allah menunjukkan kebenaran pada masing-masing jiwa.. amiin

edward moses said...

Assalamualaikum ..,
ya ALLAH.. beri hamba petunjukMu ya RABB
jika memang dia untukku..maka dekatkanlah kami. .aku berserah diri padaMu ya ALLAH..pemilik apa yang Ada Di langit Dan semua yang Ada dibumi . maha mengetahui segala urusan. lagi maha bijaksana

sudah saudara semuanya.jangan saling menghina.

K5j said...

ehmmm.....sabar..sabar...air beriak tanda tak dalam,mending interopeksi diri sendiri daripada ngomong nggak jelas.

K5j said...

Baru keluar dari RS jiwa ya bro ???

K5j said...

Baru keluar dari RS jiwa ya bro ???

Anonymous said...

Alhamdulilah, alhamdulilah Islam memang agama nomor satu, sampai-sampai Paus orang nomor satu di agama Kristen masuk Islam. Dan saya dengar Paus pun terbata-bata saat menyebut asma Allah...Alhamdulillah....konon setelah mualaf Paus berganti nama menjadi Muhammad Paus Sidiqi...Allahuakbar...Allahuakbar...Allahuakbar...ssst berita ini masih bersifat rahasia.

Steven Gunawan said...

Ini berita palsu.. cuma ada di indo.. zzz... bukalah wawasan kelas dunia.. searching2 artikel n berita dr dunia.. zzzzz... uda dibahas di wiki juga..

Steven Gunawan said...

Di Palestina, berita yg masuk ke Indo hanya perang saja.. sebenarnya itu SALAH.. di sana umat Israel, Palestina, Yordania, Kristen, Islam, Katolik, Yahudi, Ortodox hidup rukun.. antara Palestina dengan Israel cukup naik bis.. semua aman! Saya berani jamin.. yg perang hanya di GAZA dan di TV Indonesia.. Parlemen Palestina pun merasa prihatin krn di Indo sering terjadi SARA dan berita berlebihan ttg perang GAZA.. ayo kita damai.. jika ada dana Rp18jt mari terbang ke israel n palestina bersama saya.. saya akan buktikan semua aman.. Indonesia berlebihan karena ada permainan oleh pihak2 tertentu..

Anonymous said...

jangankan brita mengenai paus masuk islam, injil asli kitab sucinya yang memuatprediksi akan datangnya nabi muhammad setelah isa, itu aja di lenyapkan

handris friansyah said...

anonymous gila lu ya

Anonymous said...

Insyaallah...manusia penghina Allah&Rosulallah kelak mendapat azab didunia&akhirat...

Anonymous said...

Islam adalah agama yg mengajarkan bagaimna kita mengenal diri kita sendiri dan mengenal keagungan allah.di islam jelas bahwa allaH swt adalah tuhan yg menciptakan alam dunia ini dan seluruh isinya. bagaimna di agama kristen?adakah penjelasanya?yesus bisa menyelmatkan umatnya klau dirinya sendiri aja gk bisa diselamatkan,enak dong jadi pendosa mau berbuat apa aja kan ada yesus penebus dosa

Anonymous said...

Di injil emang ada yg menyatakan kalo yesus tuhan,trinitas?kalo tuhan ada 3 bagaimana cara pembagian tugas buat ngatur bumi n manusia?...hahahahah...masa ada manajemen tuhan?ngaco aja tuh ..tuhan itu Ъa bisa d tembus akal manusia kalo yesus kan manusia,masa yesus d bilang anak tuhan...berarti ajaran kristen menyatakan kalo tuhan bercinta dengan mariam ?hahahaha...ngaco gaa masuk akal tuh agama?...yesus d salib dengan berbalut clna kolor,dicknya kan psti keliatan?...hahaha...porno...makanyapsang kolor merk GT man biar gaa cabul ..masa d liatin cewe yg ibadah d gereja berbalut kolor?....

stiven wera said...

kasihanilah musuhmu.......
YESUS ajarlah kami untuk saling mengasihi,seperti Engkau mengasihi kami..........

stiven wera said...

JESUS,ampunilah kami orang berdosa,lindungilah dan bimbinglah kami ke jalan yang benar,agar kami tulus untuk mengasihi dan mencintai sesama kami........
buat kaum muslim"semoga hari-hari kalian,mendapatkan banyak rejeki"

TUHAN MENCINTAI KITA SEMUA

Anonymous said...

Janganlah saling menghina satu dengan yg lain, mari kita kembali mempelajari agama masing2, dan melaksanakan perintahnya.
Agama tdk bisa diperdebatkan, karena masing berlatarbelakang berbeda, masing2 akan memperoleh dari apa yang diusahakan.
Bagimu agamamu dan bagiku agamaku. PAS BANGET
!

Anonymous said...

Saya tidak membela dari ke 2 nya yang saling ejek. ....
sesungguhnya semua agama itu mempunyai ajaran yang baik dan saling mengantarkan ke surga
satu"nya yang masuk neraka adalah kalian yang saling ejek iyu

Anonymous said...

Bagimu agamamu,bagiku agamaku..jlani agamu sebaik mungkin,itu lbih baik..

Sammy Imanuel said...

jangan hiraukan koment miring, kebenaran sejati kita
uji disini :
https://www.facebook.com/tewel.onanian
http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

best chris said...

jangan hiraukan koment miring, kebenaran sejati kita
uji disini :
https://www.facebook.com/tewel.onanian
http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

Anonymous said...

bener itu bro..

Ericdj Ngiso said...

tuhan ampunilah mareka ,sebab mareka tidak tau apa yang mareka perbuat....kalian pemicu kekacauan dunia

Anonymous said...

Setelah anda baca coment diweb ini, agama mana yang menurut anda yang pertama menghina agama lain.anda bisa baca komentarnya dari awal. Berarti itulah yang salah.

Anonymous said...

Emang iyaaaa... sex bebas dri barat.. tapi itu karena pihak barat yg menciptakan youtube n upload. Slanjutnya?? Kan arab jg yg ikut2an upload video ky gt.. malah lebih parah.. bikin obat pembesar peler n pembesar payudara supaya makin hot video mesum eh??

Anonymous said...

Daripadaaa agama lu.. nikah smp 10 aja boleh.. kliatan bgt ngentotnya.. n luuu sholat 5x sehari buat apa? Buat doain nabi muhammad luuu spy ditrima di surga sn!! Liat n pahami isi doa sholat lu begooo!! Lu nyembah aja nyembah pendosa n pengentot.. gitu bangga.. pantes otaklu sama pendeknya kaya peler lu. Bikin masjid aja smp koar2 dijalan mcm jalan bapak moyang lu.. bikin macet n sumpek liat lu ngemis dipinggir jalan pake baju putih2 ky pocong.. lu bego jgn terlalu begooo makanyaaa.. tu arabian oil lu minum, biar otak lu panjang.. jangan kontol aja digedein..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails