Friday, November 16, 2012

Rhoma Irama Tanding Presiden Indo -Komen PKS

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid
Nur Wahid (atas) Rhoma Irama (kanan)

Jakarta 16 Nov 2012: Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atau sering diebut juga sebagai Parti Isam di Indonesia, Hidayat Nur Wahid memberi komen mengenai Rhoma Irama yang dicalonkan menjadi presiden dalam pemilihan presiden 2014 mendatang.

Menurut mantan Ketua DPR RI periode 2004-2009, sah-sah saja seorang artis mencalonkan diri sebagai presiden.
"Itu sudah biasa. Bahkan, di negara yang mengklaim paling demokratis, yakni Amerika, seorang artis juga meramaikan pencapres(calon presiden)an seperti Ronald Reagan," kata dia.

Hanya saja, Nur Hidayat mengkritik, kualiti seorang tokoh dalam mengurus sebuah negara. "Saya mengapresiasi pencapresan Rhoma. Apalagi dia mengklaim punya konstituen besar, yakni penggemar dangdut. Bahkan, ulama dan para habib juga mendukung. Namun, kepopuleran seseorang belum cukup," tegasnya.

Menurutnya, Indonesia saat ini lebih memerlukan tokoh berkualiti yang sudah teruji dalam mengurus negara. Bukan hanya mengandalkan kepopuleran saja. "Kalau PKS, intinya mengapresiasi pencapresan Rhoma. Namun, belum tentu PKS menjadi partai pendukung. Sebab, di internal partai sendiri kemungkinan ada tokoh yang diunggulkan," tutur dia. (IH)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails