Saturday, March 17, 2012

Seks Menyimpang Muslim M'sia Kian Bertambah


Ini juga seks menyimpang, sama saperti lesbian dan gay, biseksual dan transeksual ..


Berita dari Indonesia...

KL Jumat, 16 Maret 2012: Sebuah studi mengungkapkan, kian banyak Muslim di Malaysia memiliki perilaku seks yang menyimpang.

Perilaku seks menyimpang tersebut antara lain hubungan sejenis seperti lesbian dan gay, biseksual dan transeksual atau biasa disingkat (LGBT). Hal ini diungkapkan Dr. Meriam Omar Din dari Fakultas Psikologi Universiti Islam Antarabangsa Malaysia (UIAM).

Namun Dr. Meriam, diberitakan Antara, menepis anggapan peningkatan perilaku seks menyimpang semacam itu salah satunya disebabkan oleh keberadaan jejaring sosial.

“Seks menyimpang sudah ada sebelum jejaring sosial muncul. Pada masa lalu, mereka yang mempunyai masalah krisis identitas akan lari dari rumah dan pergi ke Chow Kit karena mereka tahu di sana ada kelompok yang bisa menerima mereka,” ujarnya, dikutip kantor berita Malaysia Bernama.

Menurut dia, LGBT cenderung akan menjauh dari masyarakat dan bergabung dengan kelompok yang mereka yakini bisa menerima kondisi dan mendukung. Mereka menjadi pemberontak dalam masyarakat dengan mengenakan pakaian atau melakukan hal-hal yang melanggar norma.

“Mereka menyimpang semakin jauh dengan meninggalkan Islam karena tahu kelakuan itu tak sesuai dengan ajaran agama dan menimbulkan ketidaknyamanan di kalangan masyarakat beragama, termasuk Muslim,” ujarnya.

Dr. Meriam menyarankan, perlu dibentuk sebuah kelompok berbasis Islam di negara itu untuk membantu muslim yang terjebak dalam hubungan seks menyimpang.

“Setidaknya bisa mencegah hal semacam itu menjadi tren. Dari informasi saat berkomunikasi dengan kaum LGBT, tidak semua di antara mereka bahagia dengan hidup mereka,” lanjutnya. (INILAH.COM)

Komen Weblog Ibnu Hasyim: Ini suatu virus merbahaya, akan merosakkan generasi muda Islam. Tambah lagi ia berkait dengan aqidah (pluralisme), lebih bahaya dari dadah. Ia menyerang dari dalam selimut Islam tanpa sedar. Peruntukan besar-besaran perlu disiapkan pemerintah, bagi melawan virus ini. (IH)

2 comments:

Alisha Residenc said...

Hello I am Alisharesidennce,
Could you please link my blog http://alisharesidence.blogspot.com/ to yours?
Hope you are kind,

Alisha

Kak Mahh said...

Dunia akhir zaman.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails